Chapter 42

82 2 0
                                    

"Selamat malam dan selamat datang di Stadion Al-Rayyan, Qatar, dalam laga pertama pertama grup E antara Prancis vs Jepang", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang tentunya akan berjalan menarik dan sengit, mengingat kedua tim ini merupakan superpower di benuanya masing - masing. Prancis sebagai salah satu Football Superpower Eropa dan Jepang sebagai salah satu Football Superpower Asia", kata komentator 2
"Selain itu, laga ini pun akan menjadi debut bagi kiper Prancis muda nan sensasional milik PSG, siapa lagi kalau bukan Boruto... Armando Reiss".
"Mampukah kiper berusia 17 tahun yang juga dijuluki sebagai "Buffon Muda" oleh fans PSG ini kembali menunjukkan ketangguhannya di bawah mistar gawang "Tim Ayam Jantan", seperti layaknya yang telah ia lakukan di Piala Euro 2020 lalu!? Patut kita nantikan, saudara - saudara".

Kedua kesebelasan pun kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, diiringi dengan Anthem FIFA.
"Anthem FIFA pun sudah diputarkan dan kedua kesebelasan mulai memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, saudara - saudara. Pertandingan ini pun mungkin dijamin akan menjadi laga yang sengit dari awal, nampak dari raut serius yang ditunjukkan oleh kedua kesebelasan", kata komentator 1.
"Dalam laga sesama tim biru yang menjadi pembuka dalam grup neraka ini, akankah "Tim Ayam Jantan" berhasil meredam perlawanan dari timnas Jepang. Atau akankah tim "Samurai Biru" sukses membuat Prancis menjadi kelabakan dan meraih tiga poin perdana di benua sendiri!? Akan kita nantikan saudara - saudara", kata komentator 2.

Kedua kesebelasan lalu berdiri berdampingan untuk mendengarkan lagu kebangsaan negara masing - masing.
"Ladies and gentleman, please stand as we're going to hear the national anthem of France, "La Marseilaise"", kata announcer.
"Namun sebelum itu kita akan memperdengarkan lagu kebangsaan kedua negara, dimulai dari lagu kebangsaan Prancis terlebih dahulu, yaitu La Marseilaise".

"And now the national anthem of Japan, "Kimigayo"", kata announcer.
"Dan sekarang kita akan memperdengarkan lagu kebangsaan Jepang yakni Kimigayo", kata komentator 1.

Setelah lagu kebangsaan kedua negara selesai dikumandangkan, kedua kesebelasan kemudian saling berjabat tangan, disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten tim pun lalu dipanggil menghadap wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama pun dimulai dengan bola dari Prancis.

PRIIIT!

"Kick-off babak pertama laga fase Grup F Piala Dunia sudah dimulai dengan bola dari Prancis dan mereka langsung coba bermain menyerang, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Kylian Mbappe mengoperkan bola kepada Paul Pogba yang berada di sisi kiri atas lapangan... Pogba langsung mengoperkan bola kepada Benjamin Pavard... Pavard menerima bola dengan baik dan coba bermain menekan, tetapi tidak ada ruang sehingga ia melakukan backpass pada sang kiper, Boruto Reiss", kata komentator 2.
"Boruto menerima passing dari Pavard dengan sangat baik... Boruto lalu mengumpankan bola ke kiri dan berhasil diterima oleh Adrien Rabiot, saudara - saudara".
"Adrien Rabiot menerima passing dengan baik lalu menggiringnya dari sisi kanan bawah lapangan lalu mengoperkannya kepada Antoine Griezmann yang berada di tengah... Griezmann menerima bola dengan baik dan langsung mengoperkannya kepada Kylian Mbappe sembari berlari beriringan untuk coba mengacak - acak pertahanan Jepang".
"Bahaya! Petak pertahahanan "Samurai Biru" benar - benar dalam ancaman, Kylian Mbappe.. Antoine Griezmann... Mbappe... Griezmann, benar - benar satu dua yang baik dan diselesaikan oleh Kylian Mbappe dan goooooaaaalll!!!".
"Benar - benar kerjasama yang sangat baik ditunjukkan oleh Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe, saudara - saudaraaa!".

Goalkeeper's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang