"Prancis memuncaki klasemen grup E, disusul Portugal sebagai runner up", kata Cruyff. "Lawan di 16 besar nanti adalah runner up grup F alias Spanyol".
"Jepang babak belur di grup E. Dibantai habis - habisan oleh Prancis, Portugal, dan Uruguay dengan gol tanpa balas", kata Maradona.
"Sepertinya pembicaraan kalian menarik", kata Naruto.
"Fase grup Piala Dunia 2022 sudah usai. Dan Prancis akan melawan Spanyol di 16 besar nanti", kata Cruyff."Waaah lawannya Prancis benar - benar gila-ttebayo", kata Naruto terkejut.
"Yah, kedua tim ini boleh dikata tim terkuat di Eropa", kata Cruyff. "Namun Prancis harus hati - hati dengan gaya permainan Spanyol yang terkenal keras".
Naruto memandang Cruyff dengan tatapan bingung.
"Itu benar. Di Euro 2020 saja sejak Mbappe mencetak gol di menit ke-7, dia sudah dikawal oleh defender Spanyol yang gaya mainnya seperti banteng. Bahkan dia nyaris cedera akibat dijepit oleh dua defender Spanyol dengan body an mereka".
"Ini sepak bola atau tarkam? Kasar sekali mainnya", gumam Naruto ngeri.
"Makanya jangan heran kenapa skuad tim matador disebut "La Furia Roja""."Sebenarnya sebuah keuntungan tuh jika sebuah tim punya striker tipe pelari", kata Maradona.
"Kenapa?", tanya Naruto.
"Biasanya striker yang bisa berlari dengan cepat itu dapat diandalkan saat sebuah tim melakukan counter attack. Dijamin bek lawan akan capek untuk mengejarnya".
"Kuharap Prancis bisa menang di fase gugur dan menjadi juara di Piala Dunia 2022", kata Naruto.
"Semoga saja, Monsieur Naruto... semoga saja".
Stadion Al-Janoub
Hinata tengah menonton laga Prancis vs Spanyol bersama dengan Naruto. Papan skor menunjukkan waktu sudah menunjukkan menit ke-110 dan belum ada gol yang tercipta sama sekali.
"Pertandingan Prancis vs Spanyol saat ini sudah memasuki lima menit extra time babak kedua. Namun kedua tim ini masih sama - sama kuat", kata komentator 1.Tiba - tiba saja, Boruto mengamankan bola tendangan keras dari Morata dan melakukan Drive Shoot. De Gea yang tidak siap hanya bisa pasrah saja melihat gawangnya kebobolan.
"Meskipun begitu, saat ini para pemain Spanyol menguasai jalannya pertandingan, di mana bola berada dalam kendali Alvaro Morata... Morata menggiring bola dengan lincah dan langsung mengamankan shootiiiiiing! Tetapi bola masih bisa ditangkap oleh Boruto Reiss", kata komentator 2.
"Tanpa berlama - lama lagi, Boruto Reiss langsung melakukan umpan lambung, meski sekali lagi umpan lambungnya terlalu tinggi sehingga kawan maupun lawan kesulitan mengejar bola", kata komentator 1.
"Apakah kau sudah kehabisan taktik, Monsieur Boruto?".
"Ouuuuh... ternyata Boruto kembalu melakukan Drive Shoot khasnya, saudara - saudara. Bola pun kemudian menukik tajam dan gooaaaaalll!"."Yeaaaaaaaaaaah!", teriak fans Prancis.
"Benar - benar sebuah gol yang tidak terduga dari posisi yang tidak biasa oleh seorang Boruto Reiss, suadara - saudaraaaa!", kata komentator 1.
"Walau sempat kita kira bahwa ini merupakan taktik "putus asa" dari seorang Boruto Reiss, justru taktik inilah yang akhirnya membuahkan hasil bagi timnas Prancis", kata komentator 2.
"Berawal dari Boruto yang sukses menangkap shooting keras dari Alvaro Morata, ia kemudian langsung melakukan umpan lambung meski terlalu tinggi. Namun secara tak terduga, ternyata Drive Shoot di mana bola tiba - tiba menukik tajam saat sudah akan tiba di gawang De Gea. Bola menukik tajam, sebelum akhirnya menyambar jala tengah gawang dari De Gea yang hanya bisa pasrah. Benar - benar sebuah gol yang tak terduga dari posisi yang tidak biasa oleh Boruto Reiss".
"Boruto pun langsung dikerubungi dan ditimpa oleh para rekan - rekannya tang kegirangan akibar gol tersebut, saudara - suadara'.
"Dan Prancis pun sukses membuka keunggulan mereka pada babak kedua extra time ini, skor 1-0... untuk keunggulan skuad "Tim Ayam Jantan""."Golmu benar - benar hebat, Boruto", puji Hinata. Hinata lalu menoleh dan menemukan Naruto yang menunjukkan ekspresi jawdrop kagum. "Tutup mulutmu Naruto-kun, atau nanti lalat akan masuk".
"Ouh... gomen, Hinata-chan. Habisnya gol tadi benar - benar hebat dan tak terduga dattebayo", kata Naruto.
"Asal kau tahu saja, Boruto sudah sering melakukannya anata".
"Aku tahu itu, hime. Namun aku hanya masih merasa takjub saja karena ia bisa melakukannya". Naruto kemudian menunduk menyesal. "Aku jadi benar - benar menyesal telah menjadi ayah yang buruk bagi Boruto...".
"Sudahlah anata, jangan dipikirkan lagi. Nikmati saja pertandingannya ya...". "Baiklah, hime". Naruto lalu kembali mengamati lapangan pertandingan bersama Hinata.Singkat cerita, pertandingan dimenangkan oleh Prancis. Prancis akhirnya bisa melaju ke babak perempat final.
TBC...
Maaf ya kalau chapternya agak pendek. Author ingin segera menyelesaikan scene Piala Dunianya karena Author ingin membuat kejutan saat Boruto resmi digaet oleh Juve.
Kira - kira Prancis akan lawan tim mana saja ya?Vote and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Goalkeeper's Story
FanfictionBoruto ditinggal di depan rumah Historia karena Hinata (ibunya) sudah meninggal setelah melahirkannya dan Naruto (ayahnya) tidak mampu membesarkannya seorang diri. Ia diberi nama Boruto Armando Reiss oleh ibu barunya. Sekarang Boruto menjadi kiper d...