Chapter 18

165 2 0
                                    

"Selamat malam seluruh pecinta sepak bola di seluruh dunia dan selamat datang di Fussball Arena Munchen, Jerman, dalam laga pertama grup F Euro 2020 antara Prancis vs Jerman", kata komentator 1.
"Sebuah laga pembuka dari grup neraka, yang tentunya akan berjalan begitu sengit dan panas. Mengingat kedua negara ini pernah berkonflik dalam sejarah dan sama - sama pernah menjadi raja sepakbola Eropa dan juga dunia", kata komentator 2.
"Selain itu, laga ini pun akan menjadi laga debut internasional bagi sang kiper pelapis muda yang baru saja membuat sejarah bersama PSG. Siapa lagi kalau bukan Boruto... Armando Reiss".
"Mampukah kiper berusia 16 tahun binaan akademi PSG ini berhasil menunjukkan tajinya dibawah gawang "Tim Ayam Jantan" dan berhasil menghentikan gempuran para pemain "Der Panzer" termasuk sang kapten, Manuel Neuer, yang merupakan kiper kaya pengalaman, tangguh dan juga suka menyerang di saat timnya dalam keadaan darurat!? Patut kita nantikan saudara - saudara".

Kedua kesebelasan pun kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, diiringi dengan Anthem FIFA.
"FIFA Anthem pun sudah diputarkan dan kedua kesebelasan sudah memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Aura persaingan dan keinginan saling menang yang kuat pun dapat kita rasakan melalui raut wajah serius kedua kesebelasan", kata komentator 2.
"Mampukah Prancis memetik tiga poin meski harus menghadapi atmosfer Fussball Arena Munchen yang mayoritas penontonnya merupakan suporter Jerman, atau akankah Jerman berhasil memaksimalkan keuntungan tuan rumah mereka untuk menundukkan perlawanan skuad "Tim Ayam Jantan"!?. Patut kita nantikan saudara - saudara".

Kedua kesebelasan pun berbaris berdampingan untuk mendengarkan lagu kebangsaan kedua negara.
"Ladies and gentleman, please stand as we're going to hear the national anthem of France, La Marseilaise", kata announcer stadion.
"Dan sekarang kita akan mendengarkan lagu kebangsaan kedua negara, dimulai dari lagu kebangsaan Prancis terlebih dahulu, La Marseilaise".

"And now the national anthem of the Germany, Deutschlandlied", kata announcer.
"Dan sekarang, kita akan memperdengarkan lagu kebangsaan Jerman, Deutschlandlied", kata komentator 1.

Setelah lagu kebangsaan kedua negara diperdengarkan, kedua kesebelasan pun kemudian saling berjabat tangan dengan sesama pemain disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten timnas pun lalu dipanggil menghadap wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama dimulai dari Jerman.

PRIIIT!

"Kick-off babak pertama pun sudah dimulai dengan bola dari Jerman dan mereka pun langsung coba bermain menekan, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Serge Gnabry mengoperkan bola Ilkay Gundogan yang berada berada di sisi kiri atas lapangan... Gundogan menerima bola dengan baik dan langsung melakukan through pass kepada Timo Werner... Werner menerima bola dengan baik dan dengan cepat langsung menggiring bola menuju petak pertahanan Prancis", kata komentator 2.
"Timo Werner terus berlari menggiring bola menuju petak pertahanan Prancis. Beberapa gelandang "Tim Ayam Jantan" seperti Kante, Lemar, Pogba, Thauvin coba menghalau pergerakan Werner, tetapi striker Chelsea ini dengan mudah melewati mereka semua. Timo Werner langsung melakukan shooting jarak jauh ke gawang Pranciiiiis! Dengan sigapnya Boruto Reiss mengamankan bola, saudara - saudara".
"Tanpa berlama - lama Boruto langsung melakukan umpan lambung jauh ke tengah, dimana Adrien Rabiot dan Toni Kroos sudah bersiap untuk menyambut bola. Rabiot dan Kroos melompat serentak dan bola pun berhasil didapatkan oleh Rabiot".
"Adrien Rabiot langsung menahan bola menggunakan dadanya, lalu mengoperkannya kepada Thomas Lemar... Lemar menerima bola dengan baik dan langsung meneruskannya kepada Kylian Mbappe".
"Mbappe menerima umpan Lemar dengan sangat baik dan langsung berlari dengan kecepatan penuh menuju petak pertahanan "Der Panzer", dimana beberapa bek seperti Ginter, Klostermann, Rudiger, dan Sule coba menghalaunya".
"Bahaya! Kylian Mbappe mampu melewati mereka semua.... Kylian Mbappe one on one dengan Neuer lalu melakukan nutmeg terhadapnya dan goooooaaaallll!!!".

Goalkeeper's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang