"Selamat malam dan selamat datang di Allianz Stadium, Turin, Italia, dalam laga Giornata ke-7 Serie A antara Juventus vs AC Milan alias Derby D'Italia", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang pastinya akan menyuguhkan sajian yang menarik, menghibur, dan tentunya sengit, mengingat kedua tim ini merupakan salah satu dari trio kekuatan dominan di Serie A", kata komentator 2.
"Selain itu, laga ini pun akan menjadi Derby pertama bagi dua kiper rekrutan teranyar dan telah membuat cleansheet bagi masing - masing klub, di mana Boruto Armando Reiss dari PSG yang sekarang membela Juventus serta sudah mengantongi enam kali cleansheet dan Mike Maignan dari Lille yang sekarang sudah membela panji "Bianconeri" dan juga telah mengumpulkan enam kali cleansheet akan saling berhadapan dalam Derby pertama mereka".
"Akankah Boruto "Sang Buffon Muda" Armando Reiss, berhasil memperpanjang cleansheet nya menjadi 7 kali secara beruntun!? Atau akankah Mike Maignan yang secara umur lebih berpengalaman akan mendapatkan cleansheetnya yang ketujuh pada Derby pertamanya!? Patut kita nantikan, saudara - saudara".Kedua kesebelasan pun kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official.
"Kedua kesebelasan pun sudah memasuki lapangan bersama wasit dan official, saudara - saudara. Laga ini pun kemungkinan besar akan berlangsung sengit dari awal, nampak dari raut serius yang ditunjukkan oleh kedua kesebelasan", kata komentator 1.
"Mampukah Juventus memaksimalkan keunggulan kandang yang saat ini mereka miliki untuk memperpanjang winning streak mereka menjadi tujuh kali berturut - turut, atau akankah Milan secara mengejutkan berhasil mematahkan winning streak tersebut dan membuat Juventus bertekuk lutut di kandang sendiri!? Akan kita nantikan saudara - saudara", kata komentator 2.Kedua kesebelasan lalu bersalaman dengan para pemain beserta wasit dan official. Kedua kapten tim dipanggil menghadap wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, bola dimulai dari Juventus.
PRIIIT!
"Kick-off babak pertama Derby D'Italia pun dimulai dengan bola dari Juventus dan mereka pun langsung bermain menekan, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Cristiano Ronaldo mengoperkan bola kepada Dejan Kulusevski yang berada di sisi kanan atas pertahanan Juventus... Kulusevski menerima bola dengan baik dan lalu mengoperkannya kepada Rodrigo Bentancur yang berada tak jauh di bawahnya... Bentancur menerima bola dengan baik dan langsung saja ia melakukan through pass kepada Federico Chiesa", kata komentator 2.
"Through pass Bentancur diterima dengan sangat baik oleh Chiesa... Chiesa menggiring bola dengan kecepatan penuh dan mulai mengancam petak pertahanan Milan... Chiesa melakukan through pass kepada Cristiano Ronaldo yang berlari... Ronaldo langsung melakukan one touch shoot ke gawang Mike Maignan dan goooooooaaaaalll!!!".
"Yeaaaaaaaaaah!!!", teriak para Juventini."Benar - benar sebuah finishing yang sangat berkelas dari Cristiano Ronaldo, saudara - saudaraaa!", kata komentator 1.
"Berawal dari keberhasilan Bentancur melakukan umpan terobosan kepada Chiesa, ia kemudian berlari menggiring bola untuk mengancam petak pertahanan Milan. Di saat ia tengah mengancam pertahanan lawan, disana ia melihat Ronaldo yang bisa - bisanya dibiarkan tanpa pengawalan sebelum kemudian melakukan through pass kepadanya. Ronaldo pun berhasil menyamakan kecepatannya dengan bola, sehingga akhirnya ia dapat melakukan one touch shoot ke sisi tengah atas gawang Mike Maignan yang tak mampu menjangkau bola. Benar - benar sebuah assist berkelas dari Chiesa dan juga finishing yang sama berkelasnya, dari Cristiano Ronaldo", kata komentator 2.
"Ronaldo pun langsung melakukan selebrasi khas nya yakni "Siiiieeee" bersama beberapa rekannya, saudara - saudara".
"Dan Juventus pun berhasil membuka keunggulan mereka pada menit ke-10 pertandingan ini, skor 1-0.... untuk keunggulan skuad Massimiliano Allegri".
KAMU SEDANG MEMBACA
Goalkeeper's Story
FanfictionBoruto ditinggal di depan rumah Historia karena Hinata (ibunya) sudah meninggal setelah melahirkannya dan Naruto (ayahnya) tidak mampu membesarkannya seorang diri. Ia diberi nama Boruto Armando Reiss oleh ibu barunya. Sekarang Boruto menjadi kiper d...