"Kita awali berita hari ini dengan kabar dari dunia olahraga. Kiper sekaligus kapten timnas Jerman dan Bayern Munchen, Manuel Neuer, menjadi bahan meme warganet", kata Host.
"Hal itu terjadi setelah ia melakukan own goal dan kalah cepat oleh sesama kiper di matchday ke-4 UEFA Champions League kontra Juventus", kata Co-Host."Kiper sekaligus kapten klub Bayern Munchen dan juga timnas Jerman, Manuel Neuer, menjadi perbincangan hangat para warganet belakangan ini. Bagaimana tidak? Ia yang melakukan own goal dan juga kalah cepat kala melawan sesama kiper banyak dijadikan sebagai bahan meme oleh warganet", kata Narator. "Diantaranya adalah meme own goal Neuer yang disamakan dengan own goal Wojciech Szczesny di Euro 2020 (dengan video yang menunjukkan foto own goal Neuer di UEFA Champions League, yang disandingkan dengan foto own goal Sczesny di Euro 2020)... dan juga meme Neuer tidak sanggup mengejar Buffon, yang disamakan dengan dua karakter dari acara kartun Looney Tunes (dengan video yang menunjukkan gambar kegagalan Neuer mengejar Buffon yang disamakan dengan Will E Coyote yang gagal mengejar Road Runner)".
"Meme ini pun menuai berbagai reaksi, mulai dari yang terhibur hingga menunjukkan rasa kasihannya terhadap nasib yang dialami Neuer. CNN Italy Sport, mengabarkan"."Hihihihi". Supriadi begitu terkikik saat melihat kumpulan meme Neuer.
"Ada yang lucu ya?", tanya Hwang.
"Iya nih. Ada meme tentang Neuer. Sebaiknya kau ajak yang lain".
"Ada apa memanggil kami Hwang?", tanya Szoboslai.
"Iya nih, padahal tadi kami tadi juga membicarakan hal yang menarik", ujar Poulsem.
"Begini semuanya, Supriadi ingin menunjukkan sebuah meme pada kalian", kata Hwang.
"Tepatnya sih, meme tentang Herr Neuer yang mengalami apes di Champions League kontra Juventus", kata Supriadi sambil senyum cengir.
"Nampaknya menarik".
"Jadi tidak sabar".
"Makanya ayo join sama aku sini". Szoboslai dan Poulsen lalu duduk disamping Supriadi dan Hwang..
.
.
"Ahahahahahahahahah bisa - bisanya Herr Neuer dikalahkan aki - aki", kata Poulsen ngakak.
"Iya. Namun wajar saja sih, lebih parah kalau misalnya si Boruto itu yang melakukannya", kata Szoboslai.
"Aku tidak bisa membayangkan apa jadinya, jika seorang kiper berpengalaman macam dia kalah lari dengan seorang yang bisa kukatakan masih bocah".
"Aku yakin pastinya akan lebih mengejutkan dan lebih lawak lagi tuh".
"Bukan cuma itu meme tentang Herr Neuer yang apes di UCL, ada lagi... nih". Supriadi lalu menunjukkan meme yang menyamakan own goal Neuer dengan Szczesny di Euro 2020."Ahahahahahahahahaaah...". Hwang, Poulsen, Szoboslai tertawa ngakak lebih keras.
"Duuh, kasihan amat Herr Neuer. Sampai - sampai disamain dengan Mr. Szczesny yang sudah pulang kampung ke Liga Polandia sana", kata Szoboslai.
"Herr Neuer yang sekarang bukanlah yang dulu. Aku jadi pede kalau kita akan bisa dengan mudah menjebol gawangnya, kala bersua Bayern nanti", kata Hwang.
"Jangan sembarangan omong Hwang, atau nanti ucapanmu itu bisa berbalik pada kita", kata Poulsen.
"Baiklah kalau begitu".Signal Iduna Park
"Hihihihihi". Haaland tengah menonton video lucu.
"Ada yang lucu ya?", tanya Reyna.
"Iya nih. Ada meme tentang Neuer. Duuuh mau ketawa takut dosa...".
"Coba kau tunjukkan",
"Baiklah...". Haaland lalu menunjukkan meme tersebut..
.
.
"Ahahahahahahahahah bisa - bisanya dia kalah cepat dengan kiper lawan". Reyna sontak tertawa ngakak. "Hei Haaland, apa kau tak berniat mengajak yang lain?".
"Iya juga, kenapa tak terpikirkan olehku. Bisa tolong lakukan itu untukku, Reyna?", tanya Haaland.
"Tentu saja, sebentar... biar kupanggilkan". Reyna lalu pergi dari Haaland untuk memanggil rekannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goalkeeper's Story
FanficBoruto ditinggal di depan rumah Historia karena Hinata (ibunya) sudah meninggal setelah melahirkannya dan Naruto (ayahnya) tidak mampu membesarkannya seorang diri. Ia diberi nama Boruto Armando Reiss oleh ibu barunya. Sekarang Boruto menjadi kiper d...