"Selamat malam para pecinta sepakbola di seluruh dunia dan selamat datang di Ataturk Olympic Stadium Istanbul, Turki, dalam laga pamungkas UEFA Champions League 2021 antara Chelsea vs Paris Saint-Germain", kata komentator 1.
"Sebuah laga final yang tentunya akan berjalan sengit, mengingat PSG kali ini harus kembali menghadapi hadangan tim besar yang kali ini dihadirkan oleh Chelsea FC setelah sebelumnya "Le Parisien" berhasil menghentikan perlawanan raksasa Jerman, Bayern Munich, di fase perempatfinal", kata komentator 2.
"Laga ini pun akan jadi laga yang sarat akan emosi bagi Thiago Silva dan kolega. Mengingat kali ini mereka harus bereuni dengan mantan pelatih mereka yang pernah berjasa mengantarkan PSG ke final pertama mereka, tetapi sekarang sudah menyeberang ke pihak lawan, Thomas Tuchel".
"Selain itu, laga ini pun juga akan menjadi laga final pertama yang akan dijalani oleh kiper muda fenomenal milik PSG, Boruto Reiss, yang mungkin bisa menjadi sebuah laga yang historis baginya dan juga timnya".Kedua kesebelasan pun kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, diiringi dengan Anthem Champions League.
"Kedua kesebelasan pun sudah memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, bersamaan dengan diputarnya Anthem Champions League, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Kedua kesebelasan pun berjalan melewati trofi UEFA Champions League yang berdiri anggun dengan ambisi ingin menang yang terpancar jelas di wajah para pemain kedua kesebelasan", kata komentator 2.
"Akankah Chelsea FC dengan pengalamannya dapat mengalahkan PSG dan membawa trofi "Si Kuping Besar" kembali ke Stamford Bridge untuk kali kedua? Atau akankah PSG secara mengejutkan mengandaskan perlawanan klub berjuluk "The Blues" dan membuat sejarah klub Prancis pertama yang menjuarai kompetisi sepak bola termegah se-Eropa ini!? Patut kita nantikan, saudara - saudara".
Kedua kesebelasan pun kemudian saling berjabat tangan dengan sesama pemain, disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten lalu menghadap wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama dimulai dengan bola dari Chelsea.PRIIT!
"Ya. Kick-off babak pertama pun sudah dimulai dengan bola dari Chelsea dan mereka pun memilih untuk bermain secara konstruktif, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Timo Werner mengoperkan bola ke belakang kepada Christian Pulisic... Pulisic menerima bola dengan baik dan langsung melakukan passing kepada Kai Havertz... Havertz menerima bola dengan baik dan langsung saja ia melakukan through pass kepada Hakim Ziyech yang berada di sisi kanan bawah lapangan", kata komentator 2.
"Ziyech menerima through pass dari Havertz dengan sangat baik, lalu menggiring bola sedikit sembari melirik mencari rekan... Ziyech menemukan Giroud yang mengode minta dioperkan dan Ziyech pun langsung menanggapi, dengan melakukan umpan lambung kepada Olivier Giroud, saudara - saudara".
"Giroud pun melompat untuk kemudian menahan bola dengan dadanya... Giroud langsung melakukan solo run dengan menggiring bola ke petak pertahanan PSG sendirian setelah bola menyentuh tanah, apakah usaha solo run dari eks striker Arsenal ini berhasiiiiiiil!?".Namun sayangnya, hakim garis menurunkan bendera pertanda offside.
"Sayangnya tidak saudara-saudara!, karena Olivier Giroud dibuat terperangkap offside berkat timing offside trap yang tepat dari trio defender PSG yaitu Kimpembe, Marquinhos, dan sang kapten Thiago Silva", kata komentator 1.
"Gagal sudah peluang Chelsea untuk membuka keunggulan dan PSG pun akan memulai kembali pertandingan ini, melalui free kick", kata komentator 2.Free kick didapatkan oleh PSG. Boruto mengeksekusinya dan mengarahkannya ke Veratti.
PRIIIT!
"Wasit sudah meniup peluit dan Boruto pun langsung melakukan tendangan bebas berupa percobaan umpan lambung kepada Marco Verratti yang berada di tengah lapangan, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Veratti pun menunggu bola di tengah lapangan walau ia tengah dijaga oleh Marcos Alonso yang agak lebih tinggi darinya... Marco Veratti dan Marcos Alonso melompat bersamaan dan bola pun berhasil didapatkan oleh gelandang asal Italia ini", kata komentator 2.
"Veratti pun lalu menggiring bola melewati Marcos Alonso sebelum kemudian melakukan passing ke sisi kiri atas lapangan kepada Neymar... Neymar menerima bola dan langsung melakukan through pass kepada Kylian Mbappe yang tengah berlari dalam kecepatan penuh... Mbappe menerima bola dengan baik dan tinggal one on one dengan Kepa Arrizabalaga... Mbappe pun berhasil menchipkan bola melewati Kepa dan goooooaaaallll!!!".
"Yeaaaaaaaaaah!!!", teriak para fans PSG.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goalkeeper's Story
FanfictionBoruto ditinggal di depan rumah Historia karena Hinata (ibunya) sudah meninggal setelah melahirkannya dan Naruto (ayahnya) tidak mampu membesarkannya seorang diri. Ia diberi nama Boruto Armando Reiss oleh ibu barunya. Sekarang Boruto menjadi kiper d...