27

480 36 0
                                    

Bab 27

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Bang-

Sebuah pilar api menghantam Bai Gang dari belakang, dan tubuh Bai Gang yang berlari tidak bisa tidak terhuyung-huyung.

Hei, sou!

Mengambil kesempatan ini, Xu Wei dan Xu Qing menyusul dan menghentikan Bai Gang untuk pergi.

Setelah 3 menit.

"Aaaahhhh!!!!"

Disertai dengan teriakan, tubuh Bai Gang yang besar dan kekar tiba-tiba menyusut dengan kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang, seperti balon yang bocor.

Segera, tubuhnya kembali ke bentuk tubuh sebelumnya, tidak hanya itu, tetapi juga tampak sangat lemah, bahkan tidak sebaik kekuatan biasanya.

engah--

Xu Qing meraihnya, tapi Bai Gang tidak bisa mengelak. Ada 5 goresan dalam di tubuhnya dan darah mengalir.

Ini adalah pertama kalinya Bai Gang menderita luka serius sejak berkelahi dengan Bai Gang.

Ka-cha ——

Tinju tunggal Xu Wei menghantam, menangkis kapak raksasa Bai Gang, dan memukul dada Bai Gang.

Ditemani oleh suara yang nyaring, tulang dada Bai Gang jelas patah dan dia jatuh dengan keras ke tanah.

Bang-

Fang Ping Sebuah pilar api menghantam Bai Gang, yang tidak bisa jatuh ke tanah.

"Aaaahhhh!!!!"

Bai Gang terbungkus api dan menjerit kesakitan.

Mengetahui bahwa harapan hidup tipis, dia bangkit, seperti binatang buas, dan bergegas ke Xu Qing, yang terdekat dengannya.

Hei, hei, hei!

Serangkaian Fireball menabraknya, dan dia terbang terbalik ketika dia baru saja bangun, dan jatuh ke tanah lagi.

Setelah mengulanginya beberapa kali, Bai Gang tidak bisa lagi bangkit dari tanah, tubuhnya berjongkok dan tidak bergerak, hanya nyala api yang membakar tubuhnya.

"Akhirnya mati!"

Melihat tubuh pihak lain, semua Fang Ping 3 yang terluka parah hanya bisa menghela nafas.

Berurusan dengan dua orang dengan kekuatan tiga orang mereka seharusnya menjadi pertempuran yang sangat mudah, tetapi saya tidak ingin pihak lain tahu di mana mendapatkan ramuan, sehingga kekuatannya bisa meroket.

Untungnya, ramuan itu hanya bertahan lebih dari sepuluh menit. Jika lebih lama, tiga orang akan mati.

"Gerakan pertempuran pasti membuat Awakener lain khawatir, ayo pergi dari sini dulu!"

Kata Xu Wei.

Pada saat ini, ketiga orang mereka, ketika mereka berada pada kondisi terlemah mereka, yakin bahwa seorang Awakener akan melihat mereka lemah dan menembak mereka.

"Ya, kami akan pergi dari sini sesegera mungkin."

Fang Ping juga berkata dengan tergesa-gesa, suaranya sedikit terburu-buru.

Ketiga orang itu saling mendukung dan segera pergi dari sini. Tepat setelah mereka pergi, seorang pria tiba-tiba muncul dari tempat kosong.

"Menemukan saya?"

Ini adalah pria berbaju hitam. Dia melihat ke arah tempat Fang Ping 3 pergi, dan suaranya sedikit bingung.

Baru saja, dia merasa bahwa mata salah satu dari tiga orang itu sepertinya jatuh padanya, tetapi waktunya singkat dan dia tidak yakin.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang