266-270

131 14 0
                                    

ka-cha, ka-cha ——

Di bawah perjuangan terus-menerus dari monster kadal, bangunan yang dipanggil oleh seni Sage. Gerbang Dewa yang Ramah muncul satu demi satu retakan.

Sepuluh detik kemudian, dengan suara ka-cha, bangunan yang dipanggil oleh seni Sage. Gerbang Dewa Ramah hancur, 4 percikan, dan monster kadal keluar.

"Ini keluar dari masalah, kembali!"

4 wakil direktur Departemen Penanggulangan Monster di Kota Pangkalan Jiangmen semuanya berubah, dan mereka mundur.

Di antara mereka, Liao Lun adalah retret tercepat di antara keempatnya. Bangunan yang dipanggil oleh seni Sage. Gerbang Dewa Pemurah belum rusak, sudah mundur.

Dia memerintahkan tikus besar itu, menggulung dirinya dengan Fairy Tail, dan melarikan diri dengan kepala tertutup dan menyelinap pergi seperti tikus, dan dalam sekejap mata, dia melarikan diri ke lebih dari seratus meter.

Saya dapat melihat bahwa tiga wakil direktur Kota Pangkalan Jiangmen lainnya berkedut, dan serangan itu mundur paling lambat, membuang beberapa detik dengan sia-sia.

Fang Ping juga lucu. Wakil direktur memiliki beberapa hal menarik. Aku tidak bisa melihat apa-apa lagi, tapi kemampuan menyelamatkan nyawanya pasti sangat kuat.

Hula -

Telapak api masih menempel pada monster kadal, membakar monster kadal, Fang Ping sama sekali tidak langsung mundur.

Jika dia mundur sekarang, 4 orang akan dalam bahaya. Dia harus menahan monster kadal untuk sementara dan mengulur waktu bagi 4 orang untuk mundur.

Sekarang dia telah mengambil keuntungan, dia harus melakukan banyak hal dengan baik. Dia tidak akan pernah mendayung.

engah--

Monster kadal itu berbalik, menampar cakar raksasanya, dan menghancurkan telapak api yang memanjang. Kemudian, mulut raksasa itu terbuka dan kabut merah keluar.

"Beracun, pergi!"

Keempat wakil direktur Kota Pangkalan Jiangmen semuanya berteriak dengan cemas.

Direktur Yuan Jingyao terluka parah dan tidak sadarkan diri karena racun ini.

Meskipun dia sudah menggunakan agen pelemah pada saat itu, toksisitasnya terlalu berlebihan. Bahkan jika dia mengambil agen detoksifikasi, itu tidak bisa menghilangkan semua racun.

Shua!

Sebelum ditutupi oleh kabut merah, Fang Ping menghilang dengan teleportasi Jutsu Dewa Petir Terbang, dan ketika dia muncul kembali, dia sudah muncul di belakang monster kadal.

Hawa dingin yang mengerikan melanda, dan monster kadal itu membeku menjadi patung es dalam sekejap.

Tapi monster kadal itu bagaimanapun juga adalah monster Bintang Kejora. Bahkan es yang dibentuk oleh kemampuan puncak es Tingkat 5 sulit untuk ditahan. Saat monster kadal berjuang, es yang menjebak monster kadal itu tiba-tiba pecah dan terciprat ke 4 tempat.

Namun, momen ini sudah cukup bagi Fang Ping untuk menjebak monster kadal dengan seni Sage. Gerbang Dewa yang Ramah lagi.

——

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang