125

209 19 1
                                    

Bab 125

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

"Mati, bukan Laba-laba Api Hantu yang terbunuh, tetapi Kebangkitan yang memburu Laba-laba Api Hantu!"

Hati Fang Ping terkejut.

Memang benar bahwa satu pihak diburu di sini, tetapi bukan laba-laba Api Hantu yang diburu, tetapi Pembangun yang memburu laba-laba Api Hantu.

"Ini kejutan!"

Fang Ping merasa tidak normal.

Hadiah monster Tier 3 saat ini telah dengan jelas menyatakan jenis monster. Mereka yang mengetahui jenis-jenis monster dan masih berani menerima misi berburu ini pastilah orang-orang yang cukup percaya diri dengan kekuatannya sendiri.

Dalam keadaan seperti itu, sekali ditemui, peluang berburu dan membunuh harus sangat kecil, dan bahkan jika gagal, sangat mungkin untuk melarikan diri.

Orang yang memburu laba-laba Api Hantu ini, tidak hanya gagal, tetapi juga kehilangan nyawanya di sini, mau tak mau dia terlihat sedikit aneh.

"Hati-Hati!"

Ambil selembar kertas dan tulis informasi yang ditemukan di kertas itu. Fang Ping Shadow Clone menggunakan Flying Thunder God Jutsu untuk menyampaikan berita ke tubuh utama dan Shadow Clone lainnya, dan kemudian melanjutkan pencarian.

Beberapa hari kemudian.

Salah satu Klon Bayangan Fang Ping yang sedang mencari, tiba-tiba mengintai ke satu arah.

Setelah mengintai sejauh 700-800 meter, di kejauhan, monster mengerikan dengan panjang hampir 2 meter muncul di depannya.

Monster itu memiliki 8 kaki, mulut pengunyah, dan terlihat seperti laba-laba.

Permukaan tubuh berwarna kuning-cokelat, dan permukaan kuning-coklat memiliki pola hijau alami, seperti nyala api hijau yang menyala.

Itu adalah laba-laba Api Hantu yang ingin dia buru.

Menggunakan Doa Doa no Mi, Fang Ping Shadow Clone mengintai di masa lalu, dan kemudian tiba-tiba muncul dari ruang pintu, kemampuan Hie Hie no Mi digunakan, dan sejumlah besar es muncul dan membeku ke arah laba-laba Api Hantu.

Kak ——

Dalam menghadapi serangan diam-diam, laba-laba Api Hantu menghindar dengan panik, tetapi serangan diam-diam datang terlalu tiba-tiba dan tidak bisa menghindar tepat waktu. Tubuh tiba-tiba menempel pada es, tubuh membeku, dan tindakan menghindari menjadi lebih lambat.

Hula -

Bola Sihir Api Hantu menjadi panik, pola hijau alami pada tubuh menyala, dan api hijau tua muncul di Laba-laba Sihir Api Hantu, membakar ke arah es beku di tubuh.

Tetapi bahkan jika itu adalah Klon Bayangan, kekuatan hebat setelah menggunakan Hie Hie no Mi lebih kuat dari nyala manik-manik sihir Api Hantu.

Es pada laba-laba Ghost Fire tidak meleleh, tetapi semakin banyak. Akhirnya, laba-laba Ghost Fire benar-benar dibekukan oleh es.

Tapi bagaimanapun juga, itu adalah monster Tier 3. Bahkan jika dibekukan di dalam es, itu tidak langsung mati. Sebaliknya, ia berjuang, memanggang es di tubuhnya dengan api hijau tua.

Tangan kanan Fang Ping Shadow Clone dengan cepat berubah menjadi es, memanjang menjadi lonjakan es panjang, menusuk ke arah kepala bola sihir Ghost Fire.

Xiu——

Pada saat ini, tidak jauh, sebuah batu biru yang ditutupi lumut menjadi hidup.

Kaki panjang kuning kecoklatan yang melekat pada api hijau, seperti tombak, menembus udara, dengan ledakan sonik, menusuk Klon Bayangan Fang Ping dengan sangat cepat.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang