171-175

186 20 0
                                    

Ice Demon Tiger meraung, berguling dan memanjat, mulutnya yang besar menyebar, dan udara dingin menyembur keluar.

Tanah dan tanaman di sekitarnya semuanya membeku di lapisan es di bawah udara dingin, dan dunia es turun dari dunia ilusi.

Kak ——

Udara dingin menyebar ke Susanoo, dan tubuh Susanoo membeku dengan lapisan es, menjadi bagian dari Dunia Salju dan Es, tetapi Fang Ping dan wanita di dalam Susanoo sama sekali tidak merasa kedinginan.

Jika itu adalah Susanoo dalam bentuk awalnya, pertahanannya tidak komprehensif, dan tidak dapat melindungi seluruh tubuh, tetapi hawa dingin dapat menembus.

Namun, dalam bentuk pertama Susanoo, kecuali telapak kaki, tempat-tempat lain sepenuhnya terlindungi, dan dingin secara alami tidak dapat menembus.

Sou!

Ice Demon Tiger bergegas menuju Susanoo, mencoba mengambil keuntungan dari Susanoo yang membekukan dan memusnahkan Susanoo. Itu jelas memperlakukan Susanoo sebagai semacam makhluk besar.

Ka-cha!

Fang Ping memanipulasi Susanoo untuk membebaskan diri dari es di tubuh Susanoo. Es di tubuh Susanoo dengan cepat jatuh. Pelindung dada Susanoo terbuka, dan dadanya menghadap monster es yang bergegas.

Hei, hei, hei!

Panah hijau yang tak terhitung jumlahnya melesat dari dada Susanoo dan menyerang Ice Demon Tiger.

Ice Demon Tiger merasakan krisis yang kuat, dan tubuh yang berlari itu makan. Dinding es setengah bola muncul di sekitar tubuh, melindunginya di dalam.

Namun, di bawah panah hijau, dinding es setengah bola dengan cepat meledak, dan panah hijau lebat mengenai harimau iblis es.

Satu demi satu lubang darah mengerikan muncul di Ice Demon Tiger, dan daerah sekitarnya di mana ia berada telah dipotong sebuah kawah besar di bawah panah hijau.

——

Ice Demon Tiger jatuh ke tanah dengan pukulan, dan dia tidak bisa mati lagi.

Bunuh monster yang juga cukup kuat di Tier 4 dengan satu pukulan. Ini adalah kekuatan pertempuran terkuat Fang Ping hari ini. Itu pasti mencapai puncak Tier 4, bahkan tidak jauh dari Tier 5.

Saat Fang Ping berduel dengan Li Pengling dan Lan Ning, kekuatan pertarungan terkuat yang ditampilkan memang kalah dengan Li Pengling dan Lan Ning, namun bukan berarti kekuatan pertarungannya lemah. Hanya saja tidak perlu mengekspos lebih banyak kartu hole. .

Mangekyo Sharingan awalnya adalah kemampuan urutan puncak. Setelah menggabungkan sepasang Mangekyo Sharingan lain dan berkembang menjadi Mangekyo Sharingan Abadi, levelnya telah melampaui urutan puncak biasa.

Jadi meskipun Fang Ping bukan puncak Tier 3, kekuatan pertempuran terkuat telah mampu mencapai puncak Tier 4, dan peningkatannya telah melampaui satu level.

"Ini Fang Ping, dia masih memiliki kemampuan ini!"

Tidak jauh, pemuda itu memperhatikan situasi di sini dan berhenti.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang