Bab 29
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
Berlari liar selama beberapa ratus meter, Fang Ping bergegas ke tempat berteriak.
Mayat laki-laki jatuh dalam genangan darah, lehernya hampir digigit, dan wajahnya yang pucat menunjukkan kengerian yang luar biasa.
Di sampingnya, ada monster dengan ukuran hampir 2 meter.
Monster itu diselimuti oleh sisik halus berwarna biru redup. Tubuhnya agak pipih dan memiliki mulut runcing seperti tikus. Di mulut runcing, deretan gigi bergerigi bisa terlihat.
Ada ekor peri. Fairy Tail pendek dan tebal, terangkat tinggi, dan tebal di ujungnya. Mulutnya juga penuh dengan gigi bergerigi.
"Iblis Berkepala Ganda."
Gambar dan teks terkait yang telah dilihat di Internet melompat keluar dari pikiran Fang Ping, dan Fang Ping mengenali monster ini.
Dual Headed Fiend, monster yang bisa menyemprotkan zat lengket seperti lem, mulutnya di Fairy Tail, meski penuh dengan gigi bergerigi, bukan untuk dimakan, tapi untuk memuntahkan zat lengket itu.
Begitu zat lengket ini menempel di tubuh, ia akan segera memadat dan berubah menjadi padatan yang lebih keras dari batu, mengikat anggota tubuh target.
Ketika anggota badan ditahan dan kekuatan pertempuran hilang, target secara alami menjadi makanannya.
Hei, hei, hei!
Tembakan demi tembakan terdengar satu demi satu. "Ms Perfect", yang baru saja menyapa Fang Ping belum lama ini, sepertinya kurang beruntung. Dia dan tiga pengawal yang melindunginya menjadi target Iblis Berkepala Ganda.
Profesionalisme dari ketiga bodyguard tersebut benar-benar terpuji, bahkan jika mereka bertemu monster, mereka sama sekali tidak meninggalkan "Ms Perfect" dan melarikan diri sendirian.
Pada saat ini, saat menembak dengan pistol untuk memblokir pendekatan Iblis Berkepala Ganda, sambil melindungi "Ms Perfect" untuk melarikan diri.
Hei, hei, hei!
Peluru menghantam Dual Headed Fiend satu demi satu, dan luka muncul satu demi satu di Dual Headed Fiend. Sisik biru redup hancur di bawah dampak kuat peluru, dan cairan biru bocor.
Meskipun dia adalah orang biasa, dia adalah orang yang telah menjalani pelatihan Seni Tombak profesional. Dengan senjata mereka, ketiganya berhasil menekan Dual Headed Fiend dan memblokir pendekatan Dual Headed Fiend.
Jika Dual Headed Fiend hanya memiliki kemampuan untuk melawan jarak dekat, itu sangat mungkin untuk dikonsumsi oleh mereka. Mereka mungkin bisa mencapai prestasi langka berburu monster sebagai orang biasa.
Sayangnya, Dual Headed Fiend memiliki lebih dari sekedar kemampuan melee.
Saya melihat Fairy Tail tebal Dual Headed Fiend didirikan seperti tong, membidik salah satu pengawal.
engah--
Awan cairan kental putih menyembur keluar dengan kecepatan yang sangat cepat, dan pengawal yang ditargetkan tidak bisa menghindari serangan itu.
Setelah mengenai bodyguard, cairan kental berwarna putih menyebar dengan cepat, menutupi sebagian besar tubuh bodyguard.
Kemudian, cairan kental yang seharusnya berwarna putih tiba-tiba berubah warna dari putih aslinya menjadi biru redup.
Saat warnanya berubah, cairan kental menjadi keras, dan kaki pengawal dan bahkan sebagian besar tubuhnya terpaku, tidak bisa bergerak sedikit pun, dan jatuh langsung ke tanah dengan plop.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...