Hah, hah!
Saat tangan Fang Ping menyentuh penghalang domain, rantai darah demi rantai muncul di kehampaan.
Rantai berwarna darah membentang dari sekeliling ke penghalang domain besar, seperti ular panjang berwarna darah demi satu.
Rantai merah yang berasal dari Monster Altar sangat unik, tidak hanya kuat, tetapi juga memiliki karakteristik kemampuan menekan.
Fang Ping memperkirakan bahwa jika dia ditahan, bahkan jika itu adalah pembangkit tenaga listrik Bulan Darah, dia mungkin tidak dapat melepaskan diri dari belenggu rantai merah.
Namun, selain aktivasi otomatis pertama, dia tidak pernah menggunakan Rantai Scarlet untuk menangkap monster.
Rantai Scarlet ada hanya untuk mengumpulkan pengorbanan ke dalam ruang pengorbanan, bukan untuk menangkap monster.
Karena alasan ini, kecepatan gerakan Rantai Scarlet sangat terbatas, dan tidak dapat menangkap monster yang bergerak dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat digunakan untuk menangkap monster.
Tapi sekarang menghadapi "pengorbanan" yang sama sekali tidak bergerak, itu berbeda.
crash-bang!
Satu demi satu, rantai berwarna darah berliku di sekitar penghalang domain seperti ular panjang, mengikat penghalang domain, dan satu demi satu rantai berwarna darah muncul di permukaan penghalang domain besar.
"Tidak ada gunanya, kamu tidak bisa membunuhku selama tubuhku memiliki energi yang konstan!"
Melihat rantai merah yang diikat di luar penghalang domain, Wu Shi menunjukkan penghinaan di wajahnya.
Artefak terpesona yang dapat menghasilkan penghalang domain milik artefak terpesona spasial, sehingga penghalang domain eksternal memiliki karakteristik ruang yang solid.
Meskipun tidak dapat dibandingkan dengan penghalang ruang nyata, itu tidak berarti bahwa Fang Ping, yang hanya sebanding dengan Bintang Kejora, dapat dipatahkan. Tindakan apa pun yang dilakukan pihak lain sekarang hanyalah sia-sia.
Fang Ping tetap tidak tergerak, masih mengendalikan rantai merah untuk menuju penghalang domain.
Semakin banyak rantai berwarna darah terjerat di luar penghalang domain, dan akhirnya, seluruh penghalang domain sepenuhnya terikat oleh rantai berwarna darah, berubah menjadi bola berwarna darah besar.
crash-bang!
Rantai merah menyeret penghalang domain dan bergerak menuju kehampaan, penghalang domain besar diseret.
"Apa yang dia mau?"
Melihat bahwa penghalang domain diseret, Wu Shi menunjukkan sedikit kepanikan di wajahnya. Namun, memikirkan kekuatan penghalang domain, dia merasa lega. Dia cukup yakin bahwa Fang Ping saat ini tidak dapat menghancurkan penghalang domain.
Weng!
Kekosongan bergetar, dan di bawah tarikan rantai merah, penghalang domain tenggelam ke dalam kehampaan dan menghilang tanpa jejak, muncul di altar merah besar.
"Ini...di mana?"
Melihat lingkungan sekitarnya berubah dan muncul di altar merah besar, Wu Shi akhirnya melahirkan sedikit kepanikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasíaBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...