95

234 20 0
                                    

Bab 95

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

"Keluarga Yao menjual setumpuk emas batangan!"

Sebagai keluarga keluarga Yao yang bermusuhan, Keluarga Liao secara alami memantau setiap gerakan Keluarga Yao. Oleh karena itu, Keluarga Yao segera menjual emas batangan dan beberapa pemimpin senior Keluarga Liao sudah mengetahuinya.

"Mengapa Keluarga Yao tiba-tiba berpikir untuk menjual emas batangan?"

Liao Boyun bertanya-tanya. Beberapa orang tidak mengerti tujuan Keluarga Yao melakukan ini. Bagaimana mereka bisa tiba-tiba berpikir untuk menjual emas batangan dalam jumlah besar? Bagaimanapun, Keluarga Yao sama sekali bukan industri logam mulia.

"Pergerakan Keluarga Yao ini agak aneh, rasanya seperti mereka menjual barang curian ... menjual barang curian? Tidak bagus ..."

Wajahnya berubah, tiba-tiba ada firasat buruk di hatinya, bergegas kembali ke kamarnya, membuka lemari, dan membuka brankas untuk memeriksa.

Brankas kosong itu hampir seperti mengejeknya, membuat wajahnya biru dan merah.

Tidak perlu memikirkannya atau menebak bahwa beberapa batang emas yang dijual oleh Keluarga Yao pasti disumbangkan olehnya. Adapun siapa yang mencurinya, itu juga pertanyaan yang tidak perlu dipikirkan.

Tanpa mengganggu para ahli Keluarga Yao dan Kebangkitan, hanya Fang Ping, yang memiliki kemampuan luar angkasa, yang mengosongkan brankas secara diam-diam.

Selama setengah jam, empat anggota senior Keluarga Yao berkumpul, dan semuanya tampak jelek.

Meskipun kekayaan di brankas hanya menempati sebagian kecil dari aset mereka, itu juga uang, dan dicuri dengan cara ini. Adalah salah untuk mengatakan bahwa itu tidak tertekan.

Untungnya, beberapa barang berharga, seperti senjata Enchanted yang berharga, dibawa atau disimpan di brankas bank, jika tidak, mereka akan muntah darah karena depresi.

"730 lebih dari 10000, menggunakan Beauty of Fitzgerald sudah pasti cukup untuk meningkatkan kekuatanku ke Tier 4, tapi aku harus memiliki waktu yang tepat untuk memulai."

Pertarungan antara Awakener level rendah umumnya tidak dikendalikan oleh Divisi Penanggulangan Monster dan pemerintah.

Setelah kerusakan terbatas, mereka yang memiliki Elemen Tanah Kebangkitan dapat dengan mudah memperbaikinya, dan paling banyak, jika kerusakannya terlalu serius, itu akan dihukum dengan denda.

2 Cara membesarkan Gu bisa melahirkan Awakener tingkat tinggi.

Awakener Kemampuan Awakener adalah segala macam hal yang aneh, tetapi metode peningkatannya secara mengejutkan konsisten, yaitu, penggunaan terus menerus untuk mencapai pengembangan dan temper.

Berkelahi adalah metode pengembangan dan temper yang paling efektif. Perselisihan antara hidup dan mati bahkan dapat mendorong Awakener yang terjebak dalam kemacetan untuk membuat terobosan.

Dari sudut pandang pemerintah, di dunia ini di mana monster merajalela dan bisa menghadapi krisis monster kapan saja, nilai Awakener yang telah melihat darah lebih tinggi daripada Awakener yang tidak melihat darah. Seorang Awakener tingkat tinggi bernilai lebih dari 100 Awakener tingkat rendah. .

Tapi untuk Awakener Tier 4 bahkan Tier 4 ke atas, pemerintah akan mengontrolnya dengan ketat. Seperti terakhir kali Keluarga Yao dan Kebangkitan Tingkat 4 Keluarga Liao bertarung, Divisi Penanggulangan Monster akan menghentikannya secara paksa.

Karena Awakener yang mencapai level ini tidak hanya menyebabkan kerusakan serius, tetapi juga dapat dianggap sebagai kekuatan pertempuran yang berharga, kerugian apa pun adalah kerugian besar.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang