123

211 20 0
                                    

Bab 123

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

"Xiang Qiu benar-benar menerima undangan untuk bertarung!"

Fang Ping, yang hendak pergi, juga berhenti, berbalik dan menatap Xiang Qiu dan Yan Hong yang sedang berjalan menuju stadion, dengan antisipasi di matanya.

Dia sudah lama ingin melihat kekuatan jenius nomor satu ini di kota basis He'an.

Setahun yang lalu, meskipun saya melihat lawan di reli Awakener dan dengan mudah menangkap Yao Jun dan Liao Boyun, yang sudah Tier 3, mereka jelas tidak melakukan yang terbaik saat itu.

Sekarang menghadapi tantangan jenius nomor satu di Kota Pangkalan Shuangfeng, bahkan jika dia ingin datang, dia tidak akan pernah mudah, dan dia harus bisa melihat kekuatan penuhnya.

ledakan--

Dua orang berjalan ke stadion, dan pertempuran segera pecah.

Yan Hong melepas jaket kulit merah, dan tubuh berototnya sangat mencolok, meninju ke arah Xiang Qiu di udara. Di bawah tinjunya, udara dipadatkan dan menjadi lebih keras dari baja.

ledakan--

Sebelum mengenai Xiang Qiu, bola meriam udara dihancurkan oleh tentakel hitam yang menyebar di kehampaan, dan sejumlah besar tentakel hitam muncul dari sekitar Xiang Qiu, dengan cepat menyebar dan menyerang Yan Hong.

Bom, bang, bang!

Yan Hong meledakkan tinjunya satu demi satu, satu demi satu, meriam udara menghadapi tentakel hitam.

Suara memekakkan telinga terus terdengar. Di tribun, beberapa telinga Awakener yang lebih lemah berdengung dan pusing di bawah suara keras. Terlebih lagi, mereka mengklik dan jatuh ke tanah dengan goyah.

, , xiu——

Sementara tentakel hitam patah dan patah, mereka terus tumbuh. Mereka mendekati Yan Hong dengan meriam udara dan menyerang Yan Hong dari arah yang berbeda.

Hula -

Alis indah Yan Hong bergetar dan wajahnya menunjukkan kegembiraan.

Tepat ketika tentakel hitam hendak menyentuhnya, api merah membakar seluruh tubuhnya, dan dia bermandikan api merah.

Begitu tentakel hitam menyentuh api merah, api itu terbakar dengan hebat dan menyebar ke seluruh ujungnya. Pada akhirnya, seluruh tentakel hitam berada di bawah nyala api dan terbakar menjadi abu.

Bermandikan api merah, Yan Hong secantik dan memikat Dewi, mengabaikan tentakel hitam, dan bergegas menuju Xiang Qiu.

Hei, hei, pu!

Tentakel hitam menyerangnya, tetapi tanpa kecuali, mereka semua terbakar di bawah api merah, tidak menyakitinya.

Hei, hei, hei!

Melihat Yan Hong, yang diselimuti api merah mendekat dengan cepat, kulit Xiang Qiu sama sekali tidak panik, dan semua tentakel berkabut hitam menghilang, tetapi ada sinar cahaya keemasan keluar darinya.

Sejumlah besar sinar cahaya keemasan mengembun seperti pada dasarnya, berubah menjadi panah emas untuk menyerang Yan Hong.

Hula -

Merasakan bahaya, api merah di tubuh Yan Hong membubung dan menyebar, membakar ke arah panah emas yang mengenai.

Tetapi jumlah panah emas terlalu banyak dan kekuatan yang tangguh masih di atas tentakel hitam.

Setelah melawan beberapa gelombang panah emas, api merah yang menyelimuti Yan Hong dihancurkan, dan sebanyak 100 panah emas menyerangnya.

Ding, Ding, Ding!

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang