341

100 12 0
                                    

Pu!

Belati itu menikam Yan Xue, dan menusuk ke arah dada dan jantung.

——

Yan Xue akan dibunuh ketika dia melihat cincin berlian biru Yan Xue di jari tengahnya, tiba-tiba memancarkan lingkaran cahaya biru.

Lingkaran biru menyebar dalam sekejap, membentuk topeng biru tertutup, menyelimuti Yan Xue.

ding!

Meskipun pertahanan Tier 5 Awakener dapat dengan mudah menembus belati, itu menembus topeng biru, tetapi ada suara benturan logam, dan itu tidak bisa menembus.

Faktanya, baik cincin di tangan Yan Xue maupun cincin di tangan Fan Xuan bersifat ofensif dan defensif.

Selain kemampuan terkuat untuk menginspirasi kekuatan pertempuran yang sebanding dengan Bintang Kejora, itu juga dapat menginspirasi pertahanan terkuat yang sebanding dengan Bintang Kejora, dan pertahanan ini dapat diluncurkan secara mandiri.

"WHO?"

Pertahanan cincin itu tiba-tiba terpicu, dan suara seperti benturan logam terdengar. Yan Xue terkejut. Dia melihat sekeliling dengan panik, tetapi tidak bisa melihat apa pun.

"Artefak terpesona tipe pertahanan, dan levelnya cukup tinggi untuk memblokir serangan belatiku!"

Rasa puas diri di wajah Huang Zhuo menjadi suram. Perubahan semacam ini akan terjadi jika dia awalnya berpikir itu akan stabil.

Dia dengan tegas menyerahkan Yan Xue, berbalik ke samping, dan dengan cepat bergegas menuju Fan Xuan, menusuk dengan belati.

ding!

Tabrakan logam lain terdengar, dan topeng ungu muncul di sekitar Fan Xuan, melindungi Fan Xuan.

"Jenis pertahanan lain dari senjata Enchanted?!"

Melihat topeng itu muncul kembali, wajahnya berkedut, dan dia memiliki keinginan untuk memarahi ibunya.

mengatupkan giginya, belatinya menembus topeng ungu satu demi satu, mencoba menembus topeng ungu dengan serangan terus menerus.

Ding, Ding, Ding!

Tabrakan logam terdengar satu demi satu, menyerang lebih dari sepuluh kali satu demi satu, tetapi masih gagal menembus pertahanan.

Pertahanan Morning Star lainnya secara alami tidak mudah ditembus.

Pada saat ini, baik Yan Xue dan Fan Xuan telah bereaksi. Es Yan Xue berubah menjadi Icicle, dan pemanggilan Fan Xuan keluar dari para goblin, menyerang ke arah suara.

"hmph-"

Huang Zhuo dengan dingin mendengus dan diusir. Goblin besar itu ditendang ke udara, menghancurkan jendela dan dinding bersama-sama dan terbang keluar.

Kemudian, bentuk beton di bawah kakinya berubah, dan itu naik dari tanah dan berubah menjadi dinding, menghalangi Icicle yang bisa ditembus Yan Xue melalui dinding baja.

"Sudah waktunya untuk mundur!"

Pada saat ini, hatinya penuh amarah, dan dia awalnya berpikir bahwa sekitar sepuluh hingga sembilan akan stabil, tetapi kecelakaan seperti itu akan terjadi.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang