76

276 23 0
                                    

Bab 76

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

"Orang ini harus dibunuh!"

Mata Fang Ping menunjukkan niat membunuh yang dingin.

Selama pria berhidung besar itu ada di sana, di mana pun dia bersembunyi, selama dia masih di kota, lawan pasti bisa melacaknya.

Untuk menghilangkan jejak ini, pria berhidung besar itu harus dibunuh, sehingga Keluarga Liao kehilangan sarana untuk melacaknya.

"Namun, Keluarga Liao jelas menjaga hal ini. Awakener Tingkat 3 dijaga di samping. Sulit untuk membunuh seorang Awakener Tingkat 3 di bawah hidung serangan diam-diam."

Fang Ping memeras otaknya untuk memikirkan cara membunuh seorang pria yang pandai melacak bau di bawah perlindungan seorang Kebangkitan Tingkat 3. Berbagai metode melintas di benaknya, dan akhirnya dia memikirkan sebuah metode.

"Bunuh dengan racun!"

Di kehidupan sebelumnya, beberapa penggemar One Piece menyarankan untuk menggunakan Doa Doa no Mi untuk membuka pintu musuh di dalam tubuh, dan kemudian menuangkan racun ke dalam tubuh musuh.

Fang Ping menemukan bahwa setelah mendapatkan kemampuan Doa Doa no Mi, tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Jika itu bisa dilakukan, Pemilik Blueno dari Doa Doa no Mi tidak akan terkalahkan. Ini jelas tidak mungkin.

Namun, dengan kemampuan Doa Doa no Mi untuk secara diam-diam membuang racun ke dalam makanan, hal itu masih bisa dilakukan.

Dia bersiap untuk memasukkan racun ke dalam makanan dan membiarkan pria berhidung besar itu memakan racunnya sendiri. Bahkan, targetnya tidak terbatas pada pria berhidung besar. Kedua Awakener Tingkat 2 berasal dari Awakener tingkat tinggi lainnya di Keluarga Liao. Hal yang sama dapat digunakan sebagai tujuan.

Meskipun penggunaan racun sangat tercela, dia tidak merasa malu meracuni orang-orang Keluarga Liao, bagaimanapun juga, pihak lain menginginkan nyawanya.

Sama seperti kali ini, jika bukan karena kemampuan Doa Doa no Mi, di bawah pengepungan 2 Tier 3 Awakener dan banyak Tier 2 Awakener, akhir hidupnya bukan yang kedua kecuali kematian.

"Cara mendapatkan racun yang tepat adalah kuncinya!"

Fang Ping memikirkan kelayakan eksekusi, tetapi menemukan bahwa bahkan menggunakan racun bukanlah tugas yang mudah.

Belum lagi departemen pemerintah memiliki kontrol yang sangat ketat terhadap racun, yang merupakan "senjata" pemusnah skala besar. Juga sangat sulit bagi Awakener untuk secara tidak sadar menelan racun.

Orang-orang yang bangun adalah sekelompok orang yang sensitif. Meskipun mereka tidak sebanding dengan anjing pemburu, warna dan bau aneh yang tercampur dalam makanan harus dapat dideteksi dan dicium.

Terlebih lagi, jika toksisitasnya terlalu rendah, efeknya pada Awakener mungkin hanya tingkat diare. Bagaimanapun, fisik Awakener jauh lebih kuat daripada orang biasa, terutama Awakener tingkat tinggi.

"Itu pasti tidak berwarna, tidak berasa, dan sangat beracun."

Berdasarkan pertimbangan di atas, Fang Ping memiliki tiga batasan racun, dan dengan tiga batasan ini, kesulitan mendapatkan racun yang sesuai pasti akan meningkat tajam.

Ada racun yang cocok, dan ada beberapa di pikirannya, tetapi dia tidak bisa mendapatkannya. Dia bahkan tidak tahu di mana mendapatkan racun seperti itu.

Pada titik ini, dia sudah mengerti bahwa dia tidak bisa mendapatkan racun yang tepat dengan caranya sendiri.

"Sepertinya aku hanya bisa meminta bantuan Keluarga Yao!"

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang