442

68 10 0
                                    

"Kamu tidak memiliki kesempatan itu."

Mata Fang Ping dingin. Iblis Leviathan di jaman dahulu dinilai tidak salah sama sekali. Dengan kemampuannya, memang mustahil untuk membunuh Immemorial Devil Leviathan.

Setelah segel terobosan Leviathan Iblis Immemorial, dia jelas bukan lawan.

Namun, ketidakmampuannya untuk membunuh tidak berarti bahwa dia tidak memiliki sarana untuk membunuh Iblis Leviathan yang Abadi.

crash-bang!

Dalam kehampaan, satu demi satu rantai merah terikat pada Immemorial Devil Leviathan dan hancur menjadi 100 bagian tubuh.

Menggulung tubuh Immemorial Devil Leviathan, menariknya ke udara, dan menghilang tanpa jejak.

Fang Ping dengan cepat mengikuti ke ruang pengorbanan.

Bahkan jika itu adalah pembangkit tenaga listrik Bulan Darah, dia tidak khawatir bahwa lawan akan keluar dari Monster Altar, tetapi dia tidak memiliki garis bawah untuk Iblis Leviathan Abadi.

"di mana tempat ini?"

Terikat oleh banyak rantai merah, Iblis Leviathan Abadi melihat sekeliling dengan panik.

Gaib dari Monster Altar tidak berguna baginya, tetapi dia merasakan semacam aura Sangat Berbahaya dari rantai merah dan altar di bawahnya.

Intuisi mengatakan kepadanya bahwa hal-hal di depannya memiliki sarana untuk membunuh dia yang abadi.

"Pengorbanan."

Fang Ping mempersembahkan korban tanpa menjawab.

Dengan penundaan satu menit dan satu detik, Iblis Leviathan Immemorial mungkin lebih mungkin untuk melarikan diri.

Sekarang, saya hanya bisa berharap bahwa api merah dari Monster Altar dapat melukai Iblis Leviathan yang Abadi.

halo!

Api merah muncul dan membakar tubuh Immemorial Devil Leviathan menjadi 100 bagian.

"Aaaahhhh!!!!"

Jeritan itu datang dari mulut Immemorial Devil Leviathan, dan itu berlangsung selama beberapa detik untuk benar-benar berhenti, dan kemudian tubuh Immemorial Devil Leviathan benar-benar menghilang.

Bahkan tubuh pembangkit tenaga listrik kelas Bulan Darah dapat terbakar menjadi api berdarah abu dalam sekejap, dan sebenarnya butuh beberapa detik untuk membakar Iblis Leviathan Imemorial. Tidak sulit untuk melihat tubuh berdaging Iblis Leviathan Imemorial. Pertahanannya keras.

Shua!

Sinar cahaya kuning turun, dan seorang pria botak muncul.

Pria itu mengenakan celana ketat kuning dan jubah putih di luar.

Nama : Saitama

Bakat bawaan】

Tumbuhkan bakat bawaan: luar biasa

Bakat bawaan Taijutsu: luar biasa

Saitama, karakter anime di One Punch Man, memiliki tingkat pertumbuhan luar biasa yang tak terkalahkan dalam 3 tahun kultivasi, dan bakat bawaan pertumbuhan dan bakat bawaan Taijutsu yang ditampilkan juga mengkonfirmasi kengerian bakat bawaan lawan.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang