"Burdock Bola Naga!!!"
Fang Ping merasa terkejut. Dia belum tidur selama 2 hari, dan otaknya yang lelah langsung bangun.
Burdock, karakter anime di Dragon Ball, adalah ayah dari protagonis Sun Wukong, ras pertempuran kosmik Saiyan.
Tentu saja, ini bukan alasan kegembiraan Fang Ping. Alasan kegembiraan Fang Ping adalah karena lawannya, seperti Sun Wukong, memiliki bakat bawaan super Saiyan.
Meskipun bakat bawaan Super Saiyan lawan tidak dapat mencapai level bentuk keempat Super Saiyan seperti Sun Wukong, itu sudah cukup untuk mencapai bentuk pertama Super Saiyan.
Meskipun ini hanya bentuk pertama dari Super Saiyan, tampaknya itu hanya Super Saiyan tingkat terendah, tetapi peningkatan kekuatan pertempuran tidak lemah, tetapi sangat kuat.
Setelah dikembangkan sepenuhnya, itu sudah cukup untuk mendapatkan kekuatan pertempuran yang luar biasa sebanyak 50 kali dalam kondisi normal. Buang Mode Sage untuk beberapa blok, yang jauh tak tertandingi oleh Mode Sage.
"Bakat bawaan Super Saiyan Burdock sebenarnya hanya luar biasa, tetapi meskipun demikian, itu dapat memiliki efek peningkatan yang berlebihan hingga 50 kali lipat. Ini benar-benar bakat bawaan yang menakutkan."
Melihat Burdock sebagai bakat bawaan super Saiyan yang luar biasa, Fang Ping menghela nafas dalam hatinya.
Jika bakat bawaan seperti kemampuan, memiliki urutan rendah, urutan menengah, urutan tinggi, urutan puncak, dan level terlarang, maka bakat bawaan Super Saiyan pasti terlarang.
Hanya level yang sangat baik, setelah dikembangkan sepenuhnya, yang cukup untuk mendapatkan peningkatan kekuatan pertempuran 50 kali lipat. Orang bisa membayangkan kengerian bakat bawaan ini.
"Saat ini karakter anime memiliki bakat bawaan Tumbuh, bakat bawaan Taijutsu, bakat bawaan Super Saiyan, dan prediksi kemampuan. Apakah Anda memilih salah satu untuk diperoleh?"
Suara agung terdengar, Fang Ping bahkan gemetar karena kegembiraan.
"Pilih... Bakat bawaan Super Saiyan."
Selain bakat bawaan super Saiyan, Burdock memiliki kemampuan prediksi yang baik, tetapi sama sekali tidak ada bandingannya dengan bakat bawaan super Saiyan.
Karena itu, ia memilih bakat bawaan Super Saiyan tanpa ragu sedikit pun.
Shua!
Sinar cahaya keemasan menembus tubuh Fang Ping. Setelah merasa sedikit aneh, Fang Ping kembali normal.
Dia melihat panel atribut dan tiba-tiba melihat bahwa bakat bawaan Super Saiyan telah berbaring diam di panel atribut.
"Tingkat bakat bawaan Super Saiyan tidak tinggi. Saya khawatir akan butuh banyak waktu untuk terinspirasi."
Menekan kegembiraan di hatinya, Fang Ping menenangkan dirinya dan berpikir.
Meskipun dia telah mendapatkan bakat bawaan Super Saiyan, bukan berarti dia bisa langsung berubah menjadi bentuk pertama Super Saiyan. Ini membutuhkan proses yang mengasyikkan.
Tingkat bakat bawaan Super Saiyan hanya sangat baik, menunjukkan bahwa bakat bawaan tidak terlalu tinggi dan cukup sulit untuk menginspirasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...