416-420

97 8 1
                                    

"Bakat bawaan vampir, meski tidak sebagus bakat bawaan Super Saiyan, tapi tidak jauh lebih buruk..."

Sebentar lagi, Fang Ping membuat keputusan dan berkata.

"Pilih bakat bawaan vampir."

Dia akhirnya memutuskan untuk memilih bakat bawaan vampir. Dengan situasi berbahaya hari ini, dia tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menjadi lebih kuat.

Jika kesempatan seperti itu ditempatkan di depan orang lain, dia percaya bahwa orang lain pasti akan memilih bakat bawaan vampir tanpa ragu sedikit pun.

Apalagi bakat bawaan vampir ini tidak bisa dihindari, dan ada cara untuk menghilangkannya jika dirasa tidak perlu di kemudian hari.

Karena ada batas atas jumlah kemampuan, tidak sulit untuk menyimpulkan bahwa ada batas atas jumlah bakat bawaan. Ketika saatnya tiba, ganti saja bakat bawaan vampir dengan bakat bawaan lainnya, dan dia bisa meminta status vampir.

Shua!

Cahaya darah menabrak Fang Ping di dalam tubuh, Fang Ping merasakan darah di sekujur tubuhnya gelisah, seolah-olah darah di dalam tubuh mendidih, mengalir deras ke seluruh tubuhnya dengan cepat.

Saat darah membasuh tubuh, morfologi sel tubuhnya berubah.

Meskipun penampilannya tidak berubah, esensi kehidupan telah mengalami perubahan Langit dan Bumi yang terbalik, dan itu sangat besar.

Bagaimanapun, yang satu adalah manusia dengan umur sekitar 180 tahun, dan yang lainnya adalah vampir dengan umur yang hampir tak terbatas. Esensi kehidupan antara keduanya secara alami sangat berbeda.

Setelah beberapa saat, darah gelisah mereda, dan perubahan fisik berakhir, Fang Ping melihat panel atribut.

Nama: Fang Ping

Nilai pengorbanan: 157150

Bakat bawaan】

Tumbuhkan bakat bawaan: luar biasa

Bakat bawaan Kenbunshoku Haki: sangat bagus

Busoshoku Haki: sangat bagus

Busoshoku Haki: sangat bagus

Bakat bawaan hacker: sangat bagus

Bakat bawaan Taijutsu: luar biasa (bakat bawaan Taijutsu...)

Bakat bawaan Ninjutsu: sangat bagus (Mode Petapa, Teknik Transformasi Tubuh, Teknik Klon, Teknik penggantian tubuh, Klon Bayangan, Rasengan, Rashoumon lapisan ke-5, Seni Sage Gerbang Dewa yang Ramah...)

Bakat bawaan sihir: luar biasa (Ambil alih, Teleportasi maho ...)

Bakat bawaan Super Saiyan: luar biasa

Bakat bawaan vampir: luar biasa

【kemampuan】

Mutated Mera Mera no Mi ability (...), Doa Doa no Mi ability (...), varian Rinnegan (...), Please don't die (...), Beauty of Fitzgerald (...) , Mutasi Kemampuan Hie Hie no Mi (...), Zanpakuto (...), Nuke Nuke no Mi (...), kecepatan ilahi (...), Kontrol Angin (...), Kekuatan Emas (. ..),

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang