Bab 44
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
"Tambahkan Kebangkitan Tingkat 2 lainnya?"
Fang Ping tidak bisa membantu tetapi dengan hati-hati mempertimbangkan kelayakan masalah ini, sesaat kemudian.
"Jika kamu benar-benar dapat menemukan Awakener Tingkat 2 lainnya, kamu dapat mencobanya."
Dengan dia yang sebanding dengan Kebangkitan Tingkat 2, ditambah Kebangkitan Tingkat 2, bahkan jika monster yang ditemui ketika saatnya tiba sangat kuat, mereka dapat mundur jika mereka mau.
"Hehe, jangan mencarinya, aku."
Di ujung telepon yang lain, Xu Wei tersenyum penuh kemenangan.
"Meskipun kamu diizinkan untuk pergi ke depan, aku akhirnya menyusul."
"Kamu sudah menjadi Awakener Tingkat 2? Selamat."
Fang Ping sedikit terkejut dan langsung memberi selamat.
Dia tahu bahwa kekuatan Xu Wei melampaui rata-rata Awakener.
Dalam pengepungan terakhir Bai Gang dan He Chong, bukan dia tapi Xu Wei yang paling banyak berkontribusi. Jika Xu Wei tidak membawa Bai Gang dengan keras dan memblokir beberapa serangan Bai Gang, mereka tidak akan mungkin bertahan pada kemanjuran obat. Habis.
Pada saat itu, Fang Ping menilai bahwa kekuatan lawan telah mencapai puncak Kebangkitan Tingkat 1, tetapi dia tidak mengharapkan lawan untuk menerobos ke Kebangkitan Tingkat 2 begitu cepat.
Adapun Fang Ping sendiri, diukur dengan standar ranah Dunia ini, masih ada jarak dari puncak Kebangkitan Tingkat 1. Hanya karena kemampuannya yang kuat, dia memiliki kekuatan pertempuran yang lebih tinggi.
Di malam hari, di Jalan Huaixi di selatan kota, Fang Ping mengendarai minivannya dan datang ke sini untuk bertemu saudara Xu Wei dan Xu Qing.
"Benar saja, dia sudah menjadi Awakener Tingkat 2."
Melalui Kenbunshoku Haki, Fang Ping menemukan bahwa intensitas suara Xu Wei telah mencapai level Tier 2, dan pihak lain memang telah menjadi Awakener Tier 2.
"Monster saat ini kemungkinan adalah Tier 2, dan kekuatan saya terbatas. Jika bisa diburu, saya akan memperhitungkan 2 dari panen saat ini, dan 10.000 sisanya akan dibagi rata dengan mayat monster. "
Xu Qing berinisiatif mengatakan bahwa dia mengenakan kemeja biru muda ramping dan celana krem yang mudah untuk bertarung. Dia memiliki sosok yang sangat baik.
"Ya, ketika saatnya tiba, mayat monster itu milikku, diubah menjadi uang dan dipotong dari bagianku."
Fang Ping hanya setuju.
Metode distribusi yang sangat wajar, dia sama sekali tidak setuju.
Tentu saja, alasan terpenting mengapa dia menyetujui undangan berburu Xu Wei adalah untuk mayat monster Tingkat 2, jadi dia meminta mayat monster itu untuk mengurangi sebagian dari hadiahnya.
"Tidak apa-apa, lakukan saja apa yang kamu katakan."
Xu Wei secara alami tidak tertarik pada mayat monster itu. Melihat Fang Ping meminta mayat monster itu, dia tentu saja tidak punya alasan untuk tidak setuju.
Langit benar-benar gelap, dan mereka bertiga beristirahat dan mulai mencari monster.
Tempat pertama yang mereka cari adalah area dimana 5 Awakener mati. Mereka ingin melihat apakah monster itu masih tersembunyi di sekitarnya. Akibatnya, mereka tidak dapat menemukan monster itu. Monster itu jelas telah bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...