Wu wu ——
Susanoo mengejar, dan pedang spiral di tangannya berputar dengan keras, dan angin puyuh yang terlihat muncul di pedang, menusuk raksasa salju yang telah jatuh ke tanah dan belum bangkit.
engah--
Raksasa Salju ditusuk, dan sebuah lubang besar muncul di tubuhnya, transparan dari depan dan belakang.
Menderita kerusakan berat, Raksasa Salju runtuh, dan Yu Yexue, yang bersembunyi di dalamnya, bergegas keluar dengan memalukan.
"hu ——"
Terengah-engah, dia dengan cepat mundur dan menarik jarak jauh, menatap Susanoo dengan sedikit ketakutan di wajahnya. Tepatnya, dia adalah Fang Ping di Susanoo.
Raksasa Salju adalah metode terkuatnya, tetapi sekarang metode terkuat ini juga telah rusak.
Dan yang lebih mengejutkannya adalah setelah menggunakan kemampuan yang begitu kuat secara terus menerus, lawannya tidak bernafas. Jelas, dia masih memiliki banyak energi fisik. Dia benar-benar percaya bahwa lawannya memiliki kemampuan untuk membunuh Blood Moon.
Lawan kemungkinan memiliki kemampuan daya tahan. Begitu lawan terseret ke dalam pertempuran terus menerus, Blood Moon, yang lebih lemah dari lawan, atau bahkan Blood Moon yang setara, akan berbahaya.
Secara alami, dia tidak tahu bahwa Fang Ping telah menggunakan Jenderal Besar Binglan untuk memulihkan kebugaran fisiknya beberapa kali.
Hei, hei, hei!
Pedang spiral di tangan Susanoo berputar dengan cepat, dan sejumlah besar panah lampu hijau melesat keluar, mengejar Yu Yexue yang kembali.
Yu Yexue buru-buru memadatkan gunung es untuk melawan, dan ditembak oleh beberapa panah hijau yang menembus gunung es. Beberapa lubang darah muncul di tubuhnya dan darah menetes.
Dentang, dentang, dentang!
Mengambil keuntungan dari kemenangan, Susanoo mengambil beberapa ratus meter dan mengejar Yu Yexue.
tiba-tiba.
"Aaaahhhh!!!!"
Jeritan terdengar, dan Fang Ping mencari reputasinya.
Saya melihat Nyonya Tua di antara dua Bintang Kejora puncak yang bertarung melawan Leopard Peng. Lengan kanannya patah dari pergelangan tangan, darah memercik, dan tombak panjang jatuh dari tangannya. Wajahnya pucat, seperti kertas putih.
Puncak lainnya, Bintang Kejora, seorang lelaki tua yang terlihat cukup tua, meruntuhkan dan meruntuhkan rumah-rumah satu demi satu dan tertimbun reruntuhan.
——
Beberapa garis perak dijalin menjadi jaring, dengan aura menakutkan dan tajam yang bahkan ruang seolah terpotong, memotong ke arah Nyonya Tua.
Nyonya Tua buru-buru menghindar, tetapi dia hampir tidak bisa menghindar dan dipotong menjadi puluhan bagian.
Tidak lagi mengejar Yu Yexue, Fang Ping memanipulasi Susanoo untuk menyerang 9 magatama yang terhubung secara seri, mengenai garis perak, dan kemudian melangkah beberapa ratus meter menuju Nyonya Tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...