301-305

169 18 0
                                    

Hei, hei, hei!

Bloodfeather Nether Dog memiliki persepsi yang sangat tajam, dan segera menemukan tempat di mana Fang Ping berteleportasi. Sejumlah besar bulu berwarna darah mengalir seperti hujan darah dan menyerang Fang Ping.

——

Membuka pintu dalam kehampaan, Fang Ping melarikan diri dari ruang di dalam pintu dan menghilang ke dunia luar.

Dan di mana dia dulu, hutan besar menghilang di bawah hujan berdarah.

panggilan--

Ketika Fang Ping meninggalkan ruang di dalam pintu dan muncul di luar, dia sudah muncul di sebelah Bloodfeather Nether Dog. Tangan kanan berubah menjadi api dan berubah menjadi tangan raksasa api emas besar, mengalahkan Bloodfeather Nether Dog.

Bloodfeather Nether Dog melihat Fang Ping tiba-tiba muncul tepat waktu, dan mengangkat cakar tajam merahnya, yang panjangnya lebih dari setengah meter, untuk melawan raksasa api emas yang menyerang.

Bang!

Raksasa api emas bertabrakan dengan cakar tajam merah yang panjangnya lebih dari setengah meter, dan suara keras terdengar.

Pada saat berikutnya, Bloodfeather Nether Dog mundur lagi dan lagi, menghadapi cakar tajam merah dari raksasa api emas, dan permukaan cakar tajam menunjukkan bekas hitam yang terbakar.

Tanpa memberikan kesempatan untuk bernafas, Fang Ping terus menyerang, dan tangan raksasa yang berubah menjadi api itu terulur, dan terus menepuk Bloodfeather Nether Dog. Bloodfeather Nether Dog menghindar dan menghindar, dan tangan api raksasa itu menampar tanah.

Di bawah panas yang mengerikan, tanah meleleh, danau lava muncul, dan lava merah terus bergulir dan menggelembung.

Sou!

Menghindari serangan itu, Bloodfeather Nether Dog dengan cepat mendekati Fang Ping, dan cakar raksasa berdarah itu meraih Fang Ping.

Cakar tajam merah tua, yang panjangnya lebih dari setengah meter, seperti 4 bilah merah tua yang tajam. Udara dipotong. Sebelum mendekat, sudah ada pisau udara tajam yang memotong Fang Ping.

Jika bukan karena kali ini, pakaian dan celana Fang Ping terbuat dari kulit monster Tingkat 5, aku khawatir itu akan dipotong-potong oleh pisau udara ini.

Sou!

Dengan menggunakan kemampuan kecepatan ilahi, Fang Ping muncul beberapa di luar sepuluh meter, menghindari cakar raksasa berwarna darah, sementara cakar raksasa berwarna darah ditangkap di tanah, meninggalkan 4 retakan di tanah yang mencapai beberapa ratus meter. panjangnya.

Namun, serangan Bloodfeather Nether Dog sama sekali tidak berhenti di situ.

Bulu berwarna darah Bloodfeather Nether Dog menerangi sinar cahaya berwarna darah, berubah menjadi sepotong bulu ringan, mencakup jarak beberapa ratus meter di mana Fang Ping berada.

Hei, hei, pu!

Mengandalkan kecepatan ilahi, Fang Ping menghindar satu demi satu. Di sekelilingnya, ada suara menusuk tanah.

Menghindari gelombang hujan berdarah ini, Fang Ping membanting tanah di bawah kakinya, kemampuan Hie Hie no Mi digunakan, seluruh tubuh dingin dan tanah membeku dengan cepat, menyebar ke Bloodfeather Nether Dog.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang