94

238 24 0
                                    

Bab 94

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Setelah melakukan persiapan yang cukup, setelah membeli tas kanvas besar, Fang Ping diam-diam pergi ke Keluarga Liao, menggunakan kemampuan Doa Doa no Mi, dan masuk ke Keluarga Liao.

Dia tidak asing dengan Keluarga Liao. Dia telah menyelinap masuk beberapa kali sebelumnya, dan dia memiliki beberapa pemahaman tentang tata letak keseluruhan Keluarga Liao dan tempat tinggal tokoh penting itu.

Gol pertamanya adalah Liao Boyun. Lawannya seperti Yao Jun. Dia baru saja menjadi Awakener Tingkat 3 tidak lama kemudian. Seharusnya tidak banyak tabungan. Namun, dia memutuskan untuk mencarinya sekali, dengan prinsip tidak melepaskannya.

Agar tidak terdeteksi oleh Awakener yang sensitif saat menggunakan kemampuan Doa Doa no Mi, Fang Ping memilih waktu. Kebanyakan Awakener Seharusnya tidak di rumah, tapi yang mengejutkannya adalah hari sudah siang. Liao Boyun sama sekali tidak keluar.

"Apakah kamu takut dengan kematian Liao Chong, tidak berani keluar?"

Setelah memikirkannya sebentar, Fang Ping menebak alasannya. Meskipun dia sekarang memiliki kurang dari ratusan ribu deposit, dia tidak bisa lagi memainkan kekuatan pertempuran Tingkat 3, tetapi Keluarga Liao pasti tidak tahu.

Dia pasti telah dievaluasi sebagai kekuatan pertempuran Tier 3, dan itu juga cukup kuat di Tier 3, takut menjadi sasaran, jadi sama sekali tidak keluar.

Sekarang bukan waktunya untuk menembak lawan, Fang Ping melihat ke kamar lawan.

"Lagi pula, kamu adalah wakil dari generasi muda Keluarga Liao, ini terlalu buruk!"

Fang Ping mencari di kamar Liao Boyun dan menemukan brankas rahasia di balik lemari, tetapi kekayaan di brankas membuatnya kecewa.

Ada sekitar sepuluh atau dua tumpukan uang kertas seharga 10.000 dolar, dan ada 2 batangan emas sekitar 100 gram, yang jumlahnya tidak lebih dari 5.

Sebagai anak yang paling menonjol dari bakat bawaan keluarga Awakener, pihak lain, Seharusnya tidak seburuk itu.

Uang dan emas batangan ini harus digunakan hanya sebagai cadangan darurat. Sebagian besar uang harus ada dalam kartu bank, saham dan aset tetap, dan bahkan mungkin ada di brankas bank, dan ini tidak dapat dicuri.

Tanpa membuat Liao Boyun khawatir, Fang Ping meninggalkan kediaman Liao Boyun dan pergi ke kediaman Liao Kan, pria beralis tebal.

Tidak mengherankan, seperti Liao Boyu, pihak lain tidak keluar, tetapi tinggal di kediamannya sendiri.

Setelah beberapa pencarian, dia menemukan brankas pihak lain di ruang kerja.

110000 35叠,100克一根的金条有23根,加起来大概有10010000

Ini sedikit lebih baik daripada Liao Boyun, tetapi tentu saja tidak semua aset pihak lain. Itu juga hanya digunakan sebagai cadangan darurat.

Kemudian dia pergi ke kediaman orang tua Liao Hou di mana wajahnya penuh kerutan, mencari, menemukan brankas, dan mendapat keuntungan sekitar 10010000.

Kemudian dia pergi ke kediaman Patriark Keluarga Liao Liao Huan.

"Benar-benar bersembunyi!"

Di bawah lantai sebuah ruangan, Fang Ping menemukan brankas Patriark Keluarga Liao, Liao Huan.

Ada lebih dari 110.000 tumpukan uang kertas seharga 100 yuan, dan ada sekitar 100 batangan emas. Jika dijumlahkan, seharusnya sekitar 50010000, lebih banyak dari uang Liao Boyun dan tiga orang itu.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang