Bab 30
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
"meninggal?!"
Melihat Iblis Berkepala Ganda itu, yang masih membanting tadi, terbunuh di bawah api, Fan Xuan memegangi dadanya dan menghela nafas lega.
Meski barusan, dia sangat beruntung karena Awakener menjadi Awakener, tapi bagaimanapun juga, dia baru saja menjadi Awakener, dan kekuatannya terlalu lemah untuk melawan monster ini.
Summoned Beast yang keluar dengan kemampuan summon, tidak ada perlawanan yang dibunuh oleh monster tersebut.
Untungnya, orang-orang dengan Awakener lewat, jika tidak, dia pasti sakit daripada sehat hari ini.
Dia tampak berterima kasih kepada Pembangun yang membantunya. Saat berikutnya, dia hanya bisa sedikit terkejut.
"Itu kamu!"
Dia tinggal di gedung yang sama dan lebih sering bertemu, jadi dia secara alami mengenal satu sama lain, tapi itu saja, dia bahkan tidak tahu nama keluarga Fang.
Tapi aku tidak mau, pihak lain sebenarnya adalah seorang Awakener, dan sepertinya kekuatannya tidak lemah, bagaimanapun, bahkan monster dapat dengan mudah dibunuh.
"Halo, nama saya Fan Xuan, terima kasih telah membantu saya."
Melihat Fang Ping, Fan Xuan berterima kasih padanya dengan rasa terima kasih.
Adapun mengabdikan hidup seseorang untuk Fang Ping melihat ke depan, secara alami tidak mungkin. Itu hanya bagian fiksi dari novel, yang jarang ditemui dalam kenyataan.
Terlebih lagi, anak-anak dari keluarga kaya seperti dia, karena wawasan dan perspektif mereka, sangat kritis dalam visi mereka, dan mereka bahkan lebih mustahil untuk membuat janji itu.
"Tidak, monster ini awalnya adalah tujuanku."
Fang Ping dengan jujur mengatakan bahwa monster itu memang tujuannya, dan menyelamatkan lawan memang hanya kebetulan.
Dia sama sekali tidak ingin menunjukkan sikap sopan santunnya di depan wanita.
Meskipun dia bertanya-tanya apakah pihak lain akan mengabdikan hidupnya untuknya, dia juga mengerti bahwa hal seperti itu hampir tidak mungkin.
Mengambil langkah mundur, jika pihak lain benar-benar berniat untuk mengabdikan hidup seseorang, dia mungkin tidak menerimanya. Apakah Fang Ping orang yang biasa saja?
"Aku sudah saling kenal begitu lama, masih belum tahu namamu?"
Fan Xuan jelas berpikir bahwa kata-kata Fang Ping adalah "menyembunyikan prestasi dan ketenaran yang dalam", dan tidak bisa menahan diri untuk lebih bersyukur.
"Fang Ping."
Setelah kedua orang itu bertukar telepon secara damai, kisah pahlawan yang menyelamatkan kecantikan itu berakhir.
Fang Ping sangat ingin menghentikan mobil sebelum hari gelap dan mengirim monster itu ke Divisi Penanggulangan Monster, sementara Fan Xuan sangat ingin menyelamatkan pahlawan dengan kecantikan dan memanggil pemadam kebakaran untuk menyelamatkan 3 "pengawal pahlawan."
Untungnya, Fang Ping dengan cepat menghentikan minivan yang membawa mayat hangus dari Dual Headed Fiend ke departemen penanggulangan monster.
"Maaf, kami tidak bisa melakukan ini, kami perlu meminta petunjuk."
Seperti yang diharapkan oleh Fang Ping, ketika Fang Ping menyampaikan Misi Bayangan Tikus dengan mayat Iblis Berkepala Ganda, dia tidak berhasil menerima hadiah.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...