Dini hari ke-2, 4 orang berangkat tanpa mobil lapis baja atau bahkan berangkat dari gerbang kota.
Tugas saat ini termasuk dalam tingkat rahasia, dan menjaga kerahasiaan untuk mencegah kebocoran informasi juga merupakan bagian yang sangat penting.
Jika berita itu bocor, itu tidak hanya akan membuat suku ras Manusia Iblis yang menyerang kota pangkalan Shancheng waspada, bahkan mungkin menghadapi penyergapan ras Manusia Iblis di Yingchuan.
Untungnya, ada Fang Ping di tim, dan tidak masalah untuk meninggalkan Kota Pangkalan Yinchuan dengan tenang.
Hah!
Setelah dua teleportasi berturut-turut, orang-orang Fang Ping 2 telah muncul lebih dari 4 kilometer jauhnya dari Kota Pangkalan Yinchuan. Bukannya mereka tidak ingin berteleportasi lebih jauh, hanya saja jaraknya lebih jauh. Fang Ping sama sekali tidak ada di sana.
"3 Senior itu bagus, aku merasa terhormat bisa bekerja sama denganmu."
Lin Jieyu, ini adalah urutan tengah setiap orang, seorang wanita dengan kelopak mata ganda dan kepribadian yang agak hangat. Sebelum misi dimulai, dia menyapa 3 Fang Ping dengan sangat sopan.
"Di periode waktu berikutnya, saya harap kita bisa bekerja sama dengan bahagia."
Chang Sheng, dengan rambut pirang, berkata sambil tersenyum, mengulurkan tangan untuk memegang Lin Jieyu.
"batuk……"
Hu Ao'er terbatuk, Chang Sheng buru-buru menyentuhnya dan meletakkan tangannya kembali.
Di sebelahnya, Fang Ping memperhatikan gerakan Chang Sheng, tetapi tidak tertawa terbahak-bahak, hampir menekan luka dalam.
Ternyata Chang Sheng juga istri yang tegas, um, kenapa aku harus mengatakannya? Fang Ping ragu-ragu selama 2 detik dan berpikir keras.
"Halo, Jieyu, tidak masalah jika aku memanggilmu seperti ini? Hanya ada kami berdua di tim ini. Jika ada apa-apa selanjutnya, tanyakan saja padaku."
Hu Ao'er memegang tangan Lin Jieyu dengan ekspresi antusias, seolah-olah dia tidak cemburu barusan.
"Halo yang disana."
Fang Ping juga berjabat tangan dengan Lin Jieyu, menyapa.
Sedangkan untuk Fang Ping 3 orang tidak perlu menyapa sama sekali, karena 3 orang tersebut terlalu familiar.
Awalnya, Fang Ping dan Chang Sheng tidak terlalu akrab, tetapi karena Fang Ping menyelamatkan Chang Sheng, ditambah dengan hubungan Hu Ao'er, ketiganya secara alami menjadi sangat akrab.
"Kalau begitu ayo pergi!"
Sou!
4 orang bangkit dan bergegas menuju kota pangkalan Shancheng.
Untuk menghindari kebocoran berita, mereka semua memilih jalan memutar ke kota pangkalan yang mereka temui di sepanjang jalan. Mereka tidak tiba di kota pangkalan kota pegunungan sampai tengah hari pada hari ke-2.
Apa yang menyambut mereka adalah kota dasar yang seperti reruntuhan.
Tembok kota runtuh, rumah runtuh di area yang luas, dan banyak retakan sengit sepanjang beberapa ratus meter dapat terlihat di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...