122

214 17 0
                                    

Bab 122

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

——

Empat telapak tangan raksasa lava raksasa memblokir penyebaran es dan mencegah Jiang Lunli membeku oleh es, dan melelehkan es yang menempel pada Jiang Lunli dengan panas dari tubuhnya.

——

Sama sekali tidak menemui jalan buntu dengan raksasa lava, Fang Ping sekali lagi melarikan diri ke ruang dalam.

Ketika muncul kembali, itu sudah muncul di samping Jiang Lunli. Lebih dari selusin paku es naik dari tanah dan menusuk Jiang Lunli.

Jiang Lunli, yang tubuhnya sedikit membeku karena serangan es tadi, memperlambat reaksinya secara signifikan.

engah--

Meskipun dia mundur untuk menghindarinya, dia masih ditusuk oleh paku, pakaiannya robek, dan lubang darah muncul di tubuhnya, meneteskan darah merah.

"hmph-"

Memegang lukanya, Jiang Lunli tampak jelek, dan terluka untuk pertama kalinya setelah mengunjungi Kota Pangkalan He'an.

Memanipulasi raksasa lava, dan 4 tinju lava seperti 4 meteorit yang jatuh dari langit, menabrak tempat Fang Ping muncul.

Pada saat ini, dinding es naik dari tanah dan berdiri di depan Fang Ping, menghalangi 4 tinju lava.

Ka-cha!

Dinding es semuanya terbelah dan berkeping-keping di bawah tinju lava, bongkahan es besar terciprat di 4 tempat, dan Fang Ping mengambil kesempatan ini untuk menghilang.

——

Fang Ping menghilang dan muncul. Tangan kanan benar-benar berubah menjadi es, menyebar menjadi kepalan es besar seukuran piring gerinda, dan memukul Jiang Lunli.

dentang--

Jiang Lunli melawan dengan pisau panjang yang melilit Guntur dan Petir. Guntur dan Petir pada pisau panjang itu pecah dan pisau panjang itu memukulnya kembali.

Ada rasa sakit yang tajam di dadanya, di mana dia terkena kulit yang sobek dan daging yang menganga, Jiang Lunli terpeleset.

Fang Ping adalah ruang di dalam pintu, menghindari tinju lava yang mengenai, dan dengan cepat mendekati Jiang Lunli dari ruang di dalam pintu.

Dentang, dentang, dentang——

Menghadapi Fang Ping yang tidak tahu dari mana serangan itu akan datang, Jiang Lunli bertarung dengan keras, dan luka muncul di tubuhnya satu demi satu.

Akhirnya, dia tidak bisa mengelak, dan tinju Fang Ping yang dibungkus Frost ditinju di depan.

——

Dia muntah darah dan jatuh berat dan gagal untuk segera bangun.

Tepat ketika dia ingin memanjat lagi, pisau tajam yang terbuat dari es menempel di lehernya, mencegahnya bergerak lagi.

"Xiao Lili benar-benar kalah. Ini menarik. Aku tidak menyangka ada pria seperti itu di Kota Pangkalan He'an!"

Yan Hong berkata dengan penuh minat bahwa anak muda dari Kota Pangkalan Shuangfeng berada.

"Bukannya Jiang Lunli terlalu lemah, tapi Fang Ping terlalu kuat. Selain memiliki kemampuan es yang kuat, sebenarnya ia memiliki kemampuan luar angkasa!"

Seorang pria muda botak berkata dengan sungguh-sungguh.

"Ini adalah kekuatan penuhnya, atau dia masih belum menunjukkan semua kekuatannya?"

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang