448 akhir

167 14 1
                                    

Ledakan serangan massal memang menghancurkan pertahanannya, tetapi di bawah keabadian, dia dengan cepat pulih.

Setelah pulih, dia berpura-pura koma, dan Fang Ping khawatir dia akan pulih, jadi dia tidak memastikannya dengan hati-hati dan segera diserang oleh serangan menyelinapnya.

Ini adalah konspirasi.

Bahkan jika Fang Ping menebak bahwa dia mungkin tidak dalam keadaan koma, dia masih perlu bertaruh, karena kemampuan pemulihan cepat tubuh abadi tidak memiliki cukup waktu bagi Fang Ping untuk memeriksanya dengan cermat.

Hei, hei, pu!

Satu demi satu gunung ditusuk oleh Fang Ping yang terbang terbalik. Setelah menghancurkan lebih dari sepuluh puncak satu demi satu, mereka terbang sejauh 5 kilometer, tertanam di gunung, dan kemudian berhenti.

Sou!

Leviathan mengejar dengan cepat, membungkus tinju cahaya hitamnya, berubah menjadi kristal hitam ke arah tubuhnya, dan memukulnya dengan Fang Ping yang tertanam di gunung.

--

Pada saat ini, Fang Ping, yang tubuhnya benar-benar berubah menjadi kristal hitam, telah mendapatkan kembali daging dan darahnya dalam sekejap, dan luka-lukanya pulih sepenuhnya.

Kemampuan kristal hitam adalah kemampuan tingkat aturan. Di bawah kemampuan ini, bahkan jika itu adalah keabadian tingkat leluhur sejati Fang Ping, sulit baginya untuk pulih dalam waktu singkat.

Namun, ada tubuh abadi lain pada dirinya. Tubuh abadi ini berasal dari kemampuan dekomposisi dan reorganisasi, yang disebut perbaikan diri.

Kemampuan perbaikan semacam ini dapat menggantikan saat ini dengan data tubuh dari titik waktu yang lalu. Ini bukan perbaikan, melainkan mengganti diri masa lalu dengan diri saat ini.

Di hadapan aturan perbaikan ini, bahkan kemampuan kristal hitam dari level terlarang tidak dapat dihalangi, sehingga akan diperbaiki dalam sekejap.

--

Matanya berubah menjadi pusaran warna-warni, dan Zanpakuto di tangan Fang Ping menebas ke arah Leviathan yang akan datang.

Leviathan buru-buru mundur untuk menghindari Fang Ping, menjauhkan diri dari Fang Ping, dan menatap Fang Ping dengan ragu.

"Keabadianmu sebenarnya di atasku!"

Dari kecepatan pemulihan yang ditunjukkan oleh Fang Ping barusan, kecepatan pemulihan mayat hidup Fang Ping bahkan lebih tinggi daripada mayat hidup miliknya.

"Bukankah pertahananmu juga di luar dugaanku?" Fang Ping dengan dingin mendengus, dia dan Leviathan mengambil kerugian satu sama lain, dan mereka terikat.

"Apa kemampuan barusan?"

Leviathan bertanya dengan sungguh-sungguh.

Serangan barusan telah mampu menghancurkan pertahanannya dan mengancamnya, dan batasan penggunaan kemampuan ini jauh lebih sedikit daripada kemampuan yang membutuhkan jarak dekat untuk dapat memberikan efeknya.

"Kamu tidak bisa memahaminya setelah kamu mengatakannya."

Fang Ping tidak bermaksud menjawab. Dia tidak perlu menjelaskan kepada Barang Antik Tua berusia 1000 tahun apa itu konversi massa-energi.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang