Bab 100
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
ledakan--
Kabut hitam yang menyebar diblokir oleh 4 Yan Xue. Mengambil kesempatan ini, dia sudah dekat dengan Tier 4. Monster Peng Chong melompat ke depan. Cahaya hitam kapak raksasa di tangannya menyebar. Momentumnya besar, kekuatannya dalam. .
Meskipun sembrono, kekuatan pertempurannya sangat kuat. Dalam hal kekuatan penghancur, Peng Chong jelas merupakan salah satu dari 6 orang Fang Ping.
——
Monster Tingkat 4 yang terlambat untuk dihindari dipukul oleh kapak raksasa seberat 1000 kilogram di bawah restu dari kemampuan ini, dan luka yang dalam muncul di kepalanya, yang seharusnya disiram dengan cairan darah hitam.
Kepala tampak pusing, dan tubuh besar itu meluncur ke belakang, membajak dengan jelas di tanah.
Namun, monster Tingkat 4 adalah monster Tingkat 4, dan dengan cepat pulih. Di belakang, puluhan tentakel hitam tumbuh dengan cepat dan menyerang Peng Chong.
pu chi pu chi ——
Kapak raksasa hitam di tangan Peng Chong melambai satu demi satu, memotong tentakel hitam.
Tapi ada begitu banyak tentakel hitam yang tidak bisa dicegat. Ada tentakel hitam melilit kakinya dan tiba-tiba ditarik. Dia tiba-tiba jatuh ke tanah dengan tubuh yang tidak seimbang, dan lebih banyak tentakel menyelimutinya. Dia membungkusnya berputar-putar.
engah--
Fang Ping muncul, pedang memotong luka hitam di sekitar kaki Peng Chong dan menembak, dan kemudian dia mengayunkan beberapa pedang lagi untuk memotong selusin tentakel.
Dia tidak tahu Sword Art, tapi saat ini, dia telah diperkuat oleh Beauty of Fitzgerald dan memiliki kekuatan besar, bahkan jika itu adalah tebasan tanpa skill apapun, dia juga memiliki kekuatan penghancur yang sangat kuat.
panggilan--
Monster Tingkat 4 berbalik dan bergegas menuju kedua orang itu. Angin jahat bergegas menuju wajah, tetapi sebelum kepala monster Tingkat 2 mendekati dua orang, 4 orang yang ditembak Yan Xue.
Yan Xue membeku di monster Tingkat 4 dengan banyak es.
Yao Jun mengontrol pasir dan besi untuk membentuk rantai logam dan mengikatnya ke monster Tingkat 4.
Mu Gao memanipulasi tanah, berubah menjadi ular lumpur, melilit tubuh monster Tingkat 4.
Chen Xing memanipulasi tanaman merambat dan mengikatnya ke monster Tingkat 4.
Menghadapi kendala empat kemampuan, bahkan monster Tier 4 pun tidak bisa langsung membebaskan diri.
Hei, sou!
Melihat kesempatan itu, Fang Ping dan Peng Chong bergegas menuju monster Tier 4 yang terikat.
Tiba-tiba, sinar cahaya hitam meledak dari unicorn di atas kepala monster Tingkat 4, dan kemudian, dari monster Tingkat 4, satu demi satu paku logam sepanjang beberapa meter benar-benar tertusuk.
Menghadapi paku logam yang tiba-tiba, Peng Chong tidak bisa mengelak, dan ditusuk oleh salah satu paku. Darah mengalir dari perutnya, mencengkeram perutnya dan menarik diri.
panggilan--
Bagian tubuh Fang Ping berubah menjadi api. Meskipun ditusuk oleh sebanyak 3 paku logam, itu kebal terhadap kemampuan untuk berubah menjadi api. Rapier di tangannya menusuk salah satu mata monster Tingkat 4 dengan sangat kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...