Bab 89
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
"Ruang diblokir!"
Jatuh dari pintu, menatap Liao Chong, yang menghalangi jalan, hati Fang Ping penuh dengan martabat. Firasat buruk itu menjadi kenyataan. Keluarga Liao diberi sarana untuk menahan kemampuan Doa Doa no Mi.
Meskipun dia samar-samar merasa tidak enak ketika dia melihat Liao Chong, dan segera bersiap untuk melarikan diri, tetapi bagaimanapun juga, dia tidak dapat melarikan diri.
"Wah, kamu tidak bisa menggunakan kemampuan luar angkasa, kan?"
Mata Liao Chong dingin, dan tubuhnya penuh dengan niat membunuh.
"Membunuh Kebangkitan Tingkat 3 di Keluarga Liao-ku, hari ini adalah tanggal kematianmu!"
"Ini seharusnya bukan kemampuanmu sendiri, ini semacam artefak jenis ruang yang terpesona, apakah ini gelang perak?"
Fang Ping memaksakan ketenangannya, mencari Liao Chong, dan akhirnya memasang gelang perak di pergelangan tangan Liao Chong.
Liao Chong seharusnya tidak memiliki kemampuan untuk memblokir ruang, jika tidak, lawan tidak akan menggunakannya ketika mereka menemukannya.
Kemampuan untuk menyegel ruang hari ini pasti karena artefak terpesona, dan artefak terpesona yang paling mungkin pada lawan adalah gelang perak.
"Bagaimana kalau dipahami, mati untukku."
Liao Chong menyeringai, dia mengulurkan tangan kanannya, dan tangan kanannya tiba-tiba membengkak, berubah menjadi tentakel yang terbuat dari kabut hitam, menyerang Fang Ping.
Kabut hitam, salah satu kemampuannya, dapat mengubah tangan atau kakinya menjadi kabut hitam ini, dan kemudian memanipulasinya menjadi berbagai bentuk sesuka hati.
Selain kemampuan serangan fisiknya yang kuat, kabut hitam juga memiliki sifat korosif unsur.
Hula -
Ekspresi wajah Fang Ping muram, tangan kiri dan kanan berubah menjadi api, dan menempatkan dinding api yang menyala di depannya, mencegat tentakel kabut hitam yang datang ke arahnya, dan mundur dengan cepat.
Dia tidak bisa menggunakan kemampuan Doa Doa no Mi. Situasinya sangat buruk baginya. Meskipun senjata Enchanted di tangan lawan dapat membekukan ruang, itu harus memiliki jangkauan. Selama dia bisa lolos dari jarak ini, dia seharusnya bisa menggunakan kemampuan Doa Doa no Mi.
engah engah--
Di bawah tentakel kabut hitam, dinding api mudah ditusuk dan meledak.
Meskipun kemampuan Fang Ping Mera Mera no Mi kekuatan tangguh saat ini telah mencapai puncak Kebangkitan Tingkat 2, masih ada kesenjangan besar dibandingkan dengan Kebangkitan Tingkat 3.
Tentakel berkabut hitam dengan cepat meluas untuk mengejar Fang Ping, semakin dekat ke Fang Ping.
Fang Ping membanting ke tanah dan menghindari tubuhnya ke samping, tetapi tentakel kabut hitam menyebar begitu cepat sehingga Fang Ping tidak bisa menghindarinya.
engah--
Tiba-tiba, kaki Fang Ping berubah menjadi api, dan sejumlah besar api menyembur dari kakinya, menghasilkan kekuatan mundur yang kuat.
Di bawah kekuatan mundur yang kuat ini, kecepatan gerakan lateral tubuhnya tiba-tiba melonjak, dan dia bisa menghindari tentakel kabut hitam dan melewati tentakel kabut hitam.
Ini bukan skill Mera Mera no Mi dalam ingatan Ace, melainkan skill Sabo yang menggunakan Mera Mera no Mi di kehidupan One Piece sebelumnya.
Meskipun dia tahu bahwa ada keterampilan seperti itu, itu tidak cukup ketika Tier 1 digunakan, jadi dia tidak pernah menggunakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...