Bab 61
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
"ikuti aku!"
Setelah keluar dari ruang interogasi, Fang Ping memimpin jalan ke area luar Divisi Penanggulangan Monster di bawah Yan Xue.
Jelas bahwa Fang Ping tidak mengizinkan Fang Ping berkeliaran tanpa pengawasan.
Saya tidak tahu apakah itu karena Fang Ping menolak untuk merekrut Divisi Penanggulangan Monster. Wajah Yan Xue yang sudah dingin tampak lebih dingin, dan wajahnya terentang sepanjang jalan, seolah-olah mengenakan topeng es.
Fang Ping tidak bisa tidak memfitnah "Gadis Es Batu", dia terlihat baik, tetapi terlalu dingin, kurasa tidak ada pria yang tahan.
Awalnya penuh semangat, tetapi ketika saya melihat wajah ini, saya takut saya akan bergidik dan kehilangan semua gairah.
"Kapten Yan, sesuatu terjadi!"
Pada saat ini, seorang wanita bergegas ke sini dan datang ke Yan Xue dengan cemas berkata.
"Apa yang terjadi?"
Melihat kecemasan wanita itu, Yan Xue langsung bertanya.
"Api Neraka telah muncul ... Aku tidak tahu untuk sementara waktu, Kapten Yan, ikut aku!"
Wanita itu sedikit bingung dengan cemas, meraih tangan Yan Xue, dan bergegas ke suatu tempat. Karena keduanya terlalu cemas, mereka untuk sementara melupakan Fang Ping.
"apa yang harus saya lakukan?"
Melihat dua orang yang pergi dengan cepat, Fang Ping tampak aneh.
Ini ada di dalam Divisi Penanggulangan Monster. Jika dia sendirian dan tersesat sesuka hati, dia mungkin dianggap memata-matai intelijen Divisi Penanggulangan Monster. Dalam keputusasaan, dia harus mengikuti 2 orang.
Mengikuti dua orang itu, dia datang ke tempat yang mirip dengan kantor. Di kantor, ada meja pada interval, dan setiap meja memiliki komputer.
Pada saat ini, ada beberapa orang di depan komputer, dan duduk di depan komputer adalah seorang pria berkacamata hitam.
Tangan pria itu terus-menerus mengetuk komputer, komputer itu penuh dengan kode, dan dahi pria itu sudah berkeringat.
"Apa yang sedang terjadi?"
Yan Xue bertanya. Wanita itu hanya menunjukkan dan berkata ke komputer di sebelahnya.
"Kapten Yan, lihat itu!"
Yan Xue melihatnya, Fang Ping tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat dengan rasa ingin tahu.
Saya melihat posting klik di layar komputer. Judul postingannya adalah "Pangkalan Perkebunan No. 3 telah dihancurkan. Api Neraka saya menyatakan bertanggung jawab untuk ini."
Isi rinci dari postingan tersebut adalah mengingat pengepungan dan penindasan organisasi Hellfire oleh Departemen Penanggulangan Monster beberapa waktu lalu, organisasi Hellfire memutuskan untuk menerapkan pembalasan ini.
Ini hanya peringatan. Jika Divisi Penanggulangan Monster tidak berhenti mengumpulkan anggota organisasi Hellfire, organisasi Hellfire akan melakukan pembalasan yang lebih ekstrim.
"Api Neraka yang melakukannya, jadi dia dari Api Neraka?"
Hati Fang Ping tergerak. Menurut spekulasinya, orang dengan kemampuan siluman mungkin bertanggung jawab atas pangkalan penanaman No. 3. Hellfire mengumumkan bahwa dia bertanggung jawab. Bukankah itu berarti pihak lain berasal dari Api Neraka.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...