Bab 43
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
Di malam hari, Fang Ping mengendarai truk kecil keluar, dan akhirnya berhenti di dekat sebuah vila dengan area yang sangat luas.
Menggunakan kemampuan Doa Doa no Mi, Fang Ping menyelinap ke dalam vila.
Ini adalah kediaman Keluarga Fan. Di antara 8 keluarga Awakener, Keluarga Penggemar adalah yang paling dekat dengan tempat tinggalnya, jadi keluarga pertama yang dia pilih untuk dijelajahi adalah Keluarga Penggemar.
Tanpa mengetahui tata letak internal vila, Fang Ping secara acak mencari di vila. Setelah memeriksa beberapa kamar, dia memasuki kamar tidur.
Ini adalah kamar tidur berbaju biru. Ada seorang wanita di kamar tidur, Fan Xuan.
Pihak lain memiliki rambut yang sedikit basah dan mengenakan piyama sutra biru. Karena alasan di kamar tidurnya, kancing piyamanya tidak tinggi, dan garis lehernya bisa melihat kulit putih dan selokan yang jernih.
Fang Ping dengan cepat membuang muka dan meninggalkan ruangan ini. Jika dia menonton untuk waktu yang lama, dia takut dia akan mimisan.
Setelah melewati beberapa ruangan, Fang Ping melihat dua orang di ruang belajar di lantai dua.
Salah satunya adalah pria paruh baya dengan wajah kurus dan mata tajam. Fan Su yang pernah ditemui Fang Ping.
Orang lain adalah seorang pria muda, yang seharusnya menjadi kakak laki-laki Fan Xuan.
Di belakang rak buku, Fang Ping diam-diam membuka pintu yang ditampar, membiarkan suara dua orang berbicara di telinga mereka.
Metode ini memungkinkan dia untuk mendengar suara luar bahkan di ruang di dalam pintu. Ini adalah metode yang dia pikirkan untuk menguping.
Justru karena metode menguping inilah dia yakin untuk menanyakan berita dari 8 keluarga Awakener. Kalau tidak, dia hanya bisa melihat gambar, tetapi tidak bisa mendengar suaranya, dan dia tidak bisa berbicara, jadi dia tidak bisa bertanya sama sekali. berita.
Namun, sangat disayangkan bahwa untuk beberapa alasan, dengan cara ini, tidak mungkin baginya untuk melihat dunia luar dengan Kenbunshoku Haki di ruang pintu.
"Ayah, saya mendengar bahwa Hellfire sekarang aktif kembali?"
Pemuda itu bertanya.
"Memang ada tanda-tanda aktivitas."
Fan Su mengangguk dan berkata.
"Lalu sikap kita?"
"Abaikan atau tekan, Hellfire tidak sederhana, kamu tidak bisa pergi ke air berlumpur ini."
……
Fang Ping mendengarkan sebentar dan kemudian dengan tegas mundur. Isi percakapan antara kedua orang itu terlalu mewah. Itu penuh dengan "rencana pengembangan" yang terkait dengan Keluarga Penggemar.
Memang benar bahwa Hellfire dapat dipahami, dan itu dapat membuat keluarga Awakener seperti Keluarga Penggemar cemburu. Bisa dibayangkan bahwa Hellfire begitu kuat.
Dia tiba-tiba teringat bahwa masih ada beberapa festival antara dia dan Api Neraka. Sepertinya untuk waktu yang lama, dia hanya bisa melepaskan festival dengan Hellfire.
Setelah meninggalkan Keluarga Penggemar, dia pergi ke keluarga Awakener untuk menyelidiki. Setelah menguping dan tidak ada apa-apa, Fang Ping kembali ke rumah.
Dalam total 2 hari, Fang Ping menjelajahi semua 8 keluarga Awakener. Dia mendengar banyak tentang berbagai rahasia keluarga dan plot melawan plot, tetapi dia sama sekali tidak mendengar pembunuhan terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...