"Ini benar-benar sihir seperti terlarang!"
Fang Ping menghela napas sambil berkata, dalam pandangannya, ini adalah sihir terlarang.
Alasan untuk mengatakan ini adalah, di satu sisi, perampasan ingatan dengan sihir semacam ini adalah metode terlarang.
Di sisi lain, itu karena sarana pertumbuhan kekuatan sihir yang cepat dalam waktu singkat, seperti dilarang.
"Ingatan bisa menjadi milik sendiri atau milik orang lain."
Mengistirahatkan dagunya sedikit, mata Fang Ping menyala.
Dia tidak keberatan menggunakan sihir semacam ini di kota dasar tertentu, menjarah ingatan orang lain, mengubah ingatan menjadi waktu yang melekat, dan mendapatkan kekuatan magis.
Dalam situasi Ras Manusia saat ini, dengan mengorbankan ratusan ribu orang kehilangan sebagian ingatan mereka, Bulan Darah dibuat. Saya percaya bahwa bahkan jika sutradara Wei You tahu, dia akan setuju.
Dibandingkan dengan hidup, sedikit kehilangan memori, harga ini dapat diterima.
Namun, Fang Ping memikirkan satu hal. Sampai sekarang, dia telah mengaktifkan banyak "jutsu" termasuk ninjutsu dan sihir, dan telah mendapatkan banyak kenangan dari karakter kartun terkait.
Fungsi dari ingatan ini hanya untuk membantunya dengan cepat menguasai dan menggunakan "shu" yang sesuai. Ketika "shu" benar-benar dikuasai dan diubah menjadi miliknya, ingatan ini akan menjadi tidak perlu.
Jadi bisakah dia mengubah ingatan ini menjadi waktu yang melekat untuk mendapatkan pertumbuhan ajaib?
Itu bahkan dapat mengaktifkan lebih banyak "keterampilan" untuk mendapatkan ingatan yang lebih relevan untuk mendorong pertumbuhan kekuatan magis.
"Secara teori, metode ini layak."
Menggabungkan ingatan terkait leluhur sejati ketiga, Fang Ping berpikir semakin dia menganggap metode ini layak.
Dia dapat menggunakan ingatan yang tidak perlu ini untuk mendapatkan waktu yang melekat dan mendorong pertumbuhan kekuatan magis.
Semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa layak. Dia ingin mencoba sekarang, tetapi sihirnya perlu dipelajari dan dikuasai, dan dia tidak dapat menggunakannya dengan ingatan yang relevan.
Di sebuah gua, tiga Yu Yexue yang melarikan diri di bawah pengejaran Fang Ping dan yang lainnya bersembunyi di sini.
Wajah ketiga orang itu sangat jelek. Saya pikir empat kaskade Bulan Darah akan cukup untuk mengalahkan kota pangkalan Yinchuan.
"Sialan, bukankah kota basis besar lainnya sudah kewalahan? Bagaimana mereka masih bisa mengirim kelas Blood Moon untuk mendukung mereka, dan begitu cepat!"
Shuqi meninju tanah dengan marah, dan seluruh gua bergetar.
"Orang ini bukan dari kota basis besar lainnya."
Yu Yexue menggelengkan kepalanya.
"Dilihat dari percakapan antara beberapa Blood Moon dari Human Race selama pertempuran, Blood Moon yang muncul terakhir seharusnya tidak berasal dari kota basis besar lainnya, tetapi harus lokal dari Yinchuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...