Bab 41
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
Mengibaskan--
Mengulurkan tangan dari belakang Ran Ming, Fang Ping meraih bahu Ran Ming, dan kemudian tiba-tiba menarik kembali. Tubuh lawan tiba-tiba jatuh ke belakang dan menyeret tubuh lawan ke ruang pintu.
Setelah pertarungan sebelumnya, dia sudah menilai kemampuan lawan, tidak peduli mulut menelan, pengganti lumpur, dan bumi melarikan diri, mereka semua membutuhkan bantuan lumpur untuk menyelesaikannya.
Selama lawan ditarik ke dalam ruang di pintu, lawan dapat diisolasi dari tanah, dan semua kemampuan lawan menjadi tidak valid.
——
Tubuh Ran Ming menabrak ruang di belakang pintu tak terkendali, dan ada suara teredam.
Sou!
Fang Ping dengan cepat memusnahkan lawan, sebelum lawan bangkit, kakinya kosong, lututnya di atas, dan kemudian dia menabrak dada dan perut lawan dengan cara berlutut.
Ka-cha ——
Suara renyah datang dari tubuh Ran Ming, yang terkena kaki Fang Ping. Kemudian dia melihat banyak retakan di tubuh Ran Ming, yang akhirnya pecah.
Ini jelas bukan Ran Ming, tapi pengganti yang terbuat dari lumpur. Lawan harus segera disentuh tangannya, dan menggantikan dirinya dengan pengganti lumpur.
"Layak menjadi Awakener Tingkat 2, respon yang sangat cepat!"
Fang Ping sedikit terkejut, fokus pada tempat barusan, mencari tempat persembunyian baru pihak lain.
Tetapi setelah mencari beberapa saat, dia tidak dapat menemukan jejak pihak lain.
"Tidak bagus, pihak lain seharusnya melarikan diri!"
Fang Ping segera bereaksi, lawan harus merasa bahwa dia tidak memiliki peluang untuk menang dan melarikan diri.
——
Kenbunshoku Haki tidak bisa menyebar ke luar di ruang di dalam pintu. Dia bergegas ke tanah dan meninggalkan ruang di dalam pintu. Kenbunshoku Haki menganggapnya meresap.
Tiba-tiba, dia menemukan bahwa jauh di bawah tanah, di posisi tepi yang dapat dilihat Kenbunshoku Haki, seseorang dengan cepat bergerak menjauh.
Sou!
Fang Ping mengejar dengan cepat.
Dia entah kenapa menyelinap diserang oleh lawan, dan sekarang dia mengumpulkan gelombang kemarahan tanpa nama di dalam hatinya, bagaimana dia bisa membiarkan lawannya melarikan diri.
Melalui Kenbunshoku Haki, dia tertinggal jauh di belakang lawan, dan segera menjauh dari beberapa li tempat dia bertarung sebelumnya. Ketika dia datang ke sini, lawannya muncul ke permukaan dengan hati-hati, setengah dari tubuhnya menonjol keluar dari bumi.
Orang lain tampak seperti tikus pelubang, dan dia mengulurkan kepalanya untuk mengamati dunia luar dengan hati-hati. Setiap kali ada angin dan rumput, dia akan kembali ke dalam lubang.
Fang Ping melarikan diri dari dunia di dalam gerbang dan mendekati lawan. Tempat di mana lawan muncul juga merupakan halaman berlumpur, yang sangat mirip dengan yang barusan. Ini mungkin tempat lain bagi lawan untuk tinggal.
Sama sekali tidak langsung menembak lawan. Sekarang lawannya adalah burung yang ketakutan. Begitu dia menemukan sesuatu yang salah, dia akan melarikan diri ke tanah lagi, dan dia sama sekali tidak menangkap lawan sebelum dia mengganti dirinya dengan pengganti tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...