226-230

187 21 0
                                    

"Kemampuan metalisasi?"

Fang Ping melihat sedikit ke arah pria jangkung yang tubuhnya utuh di bawah pengepungan pisau tajam biru.

Di hadapan pria jangkung yang tubuhnya sekarang terbuat dari logam dan yang pertahanannya melawan teror telah meningkat, Zanpakuto benar-benar tertahan.

"Dengan serangan lembut ini, kamu pikir kamu bisa membunuhku?"

Menekan, meniup bilah tajam biru yang mengenai bagian depan, pria jangkung itu mencibir pada Fang Ping.

Lawan dapat menemukan posisinya melalui teknologi peretasan dan bergegas ke arahnya dengan cepat, yang benar-benar di luar dugaannya. Namun, lawan tidak mengundang pembangkit tenaga Bintang Kejora. Itu adalah kesalahan mutlak. Dengan kekuatan lawan, dia tidak bisa dibunuh sama sekali.

Peng, Peng, Peng!

Bilah tajam biru Dalian menyerang pria jangkung dan mencegah pria jangkung mendekati Fang Ping, tetapi mereka semua dibombardir oleh pria jangkung.

Bahkan jika ada yang menabrak pria jangkung itu, tidak ada rasa sakit, hanya bunga api yang mekar.

Pria jangkung tidak hanya meningkatkan pertahanan, tetapi juga kekuatan destruktif.

Hei!

Pria jangkung itu mendekati Fang Ping, tinju peraknya dipalu ke arah Fang Ping, dan udara diledakkan, menciptakan riak yang jelas.

Pada saat ini, semua bilah biru tiba-tiba menghilang, dan monster api emas besar muncul, menampar pria jangkung itu.

Monster api emas panjangnya lebih dari 6 meter dan terlihat seperti kucing, tetapi memiliki 2 ekor peri. Cakar tajam pada 2 kaki depan sangat tajam.

Ini adalah salah satu bentuk pertarungan dari kemampuan Muted Mera Mera no Mi.

Panjang!

Tinju perak bertabrakan dengan cakar tajam api emas, berpusat pada tabrakan, gelombang kejut teror ditransmisikan.

Dipengaruhi oleh gelombang kejut, Kucing Api dan pria jangkung itu tidak bisa menahan diri untuk tidak kembali lagi.

"tidak mungkin!"

Pria jangkung itu menatap dengan heran pada tinjunya setelah bertabrakan dengan cakar tajam api emas. Permukaan tinjunya jelas meleleh, dan pertahanannya yang terbuat dari logam tidak bisa menghentikan nyala api.

"Bagaimana mungkin? Kekuatan hebat dari api semacam ini jelas belum mencapai Bintang Kejora. Bagaimana mungkin bisa melelehkan tubuhku?"

Kemampuan metalisasinya adalah kemampuan untuk menelan logam apa pun, tubuhnya akan berubah menjadi logam apa pun, dan kekuatan serta kecepatannya juga akan sangat meningkat.

Tentu saja, dengan ranahnya saat ini, tidak semua logam bisa ditelan dan diubah menjadi tubuh.

Sekarang dia yang terkuat dan hanya bisa menelan logam yang bisa membuat senjata Enchanted umum. Potongan logam perak yang dia telan sebelumnya adalah logam ini.

Tetapi bahkan dengan tingkat logam ini, ia memiliki pertahanan yang sangat kuat. Pertahanannya lebih dari sepuluh kali lipat dari baja biasa. Tanpa kekuatan pertempuran Bintang Kejora, sangat sulit untuk dihancurkan.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang