Lebih dari sehari kemudian, rampasan perang milik "pembangkit tenaga listrik Bulan Darah" diserahkan kepada Fang Ping.
Mayat ras Manusia Iblis Bintang Kejora, mayat ras Manusia Iblis Bintang Kejora Puncak, dan mayat ras Manusia Iblis kelas Bulan Darah.
Selain itu, ada juga 2 armor kekuatan puncak Bintang Kejora, yang merupakan kompensasi untuk senjata Enchanted level Blood Moon.
Korban di kota pangkalan Huake juga dihitung.
Secara total, lebih dari 2 lebih dari 100 orang tewas di bawah serangan itu. Di antara mereka, 10.000 dibunuh oleh Awakener di bawah Tier 4, 1541 oleh Awakener Tingkat 4, dan 78 oleh Awakener Tingkat 5.
Sebanding dengan Morning Star Awakener kehilangan 12 orang, 7 orang di antaranya memiliki kekuatan pertempuran Morning Star, dan 5 orang lainnya adalah pembangkit tenaga alam Morning Star.
Korbannya lebih serius daripada serangan sebelumnya di kota pangkalan Yinchuan. Situasinya pernah sangat berbahaya sehingga kota pangkalan Huake ditinggalkan. Bisa dibayangkan betapa krisisnya situasi kali ini.
——
Di reruntuhan Departemen Penanggulangan Monster di Kota Pangkalan Huake, sebuah pintu ungu terbuka di kehampaan, dan 8 pria dan wanita berjalan keluar dari pintu.
Pintu ungu ini tidak dibuat oleh kemampuan Doa Doa no Mi Fang Ping, tetapi oleh orang lain. Ini adalah Ras Manusia, dan tentu saja tidak hanya Fang Ping yang memiliki kemampuan luar angkasa.
"Kamu di sini!"
Melihat 8 orang berjalan keluar dari pintu ungu, Nie Jian dan Wei You menyapa mereka.
Itu bisa disambut oleh 2 orang yang merupakan pembangkit tenaga Blood Moon. Bisa dibayangkan bahwa 8 orang ini tidak sederhana.
Faktanya juga benar. Delapan orang itu adalah pembangkit tenaga Blood Moon di delapan kota basis Longpan, Huanggang, Jiangmen, Jindao, Haoyang, Hanting, Haikou, dan Nanzhou.
Melihat penghancuran satelit komunikasi, setiap kota pangkalan menggunakan orang-orang yang memiliki kemampuan luar angkasa sebagai sarana komunikasi, mengetahui perubahan mendadak di Kota Pangkalan Huake, dan bersiap untuk mengadakan pertemuan sepuluh kota pangkalan teratas mengenai penghancuran satelit komunikasi dan pemulihan Iblis Abadi.
Di sebuah bangunan utuh di sebelah Departemen Penanggulangan Monster di Kota Pangkalan Huake, pertemuan sepuluh kota basis teratas diadakan.
"Satelit komunikasi hancur dan berita tidak dapat disampaikan. Kami terlalu pasif. Saya ingin tahu apakah Anda punya solusi?"
Tanya seorang wanita paruh baya dengan temperamen garang.
Dia adalah pembangkit tenaga Blue Moon Blood Moon di Longpan Base City. Bahkan di antara pembangkit tenaga darah Bulan Darah, dia bisa disebut pembangkit tenaga listrik teratas.
"Kota basis Huake kami saat ini sedang mengembangkan komunikasi ruang angkasa, yang merupakan metode komunikasi yang menggunakan gelombang ruang angkasa untuk mencapai komunikasi jarak jauh."
"Diharapkan akan segera digunakan, tetapi produksinya sangat sulit dan outputnya terbatas. Dalam waktu singkat, itu hanya dapat digunakan di sepuluh kota basis teratas."
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...