Setelah meninggalkan kediaman Yan Xue, Fang Ping mengirim pesan teks ke beberapa orang lain yang juga berasal dari Kota Pangkalan He'an. Setelah masing-masing mengirim pesan teks, mereka berhenti merawatnya.
Dibandingkan dengan Fan Xuan, Yao Jun, dan Yan Xue, dia dan yang lainnya hanya menganggukkan kepala, mengirim pesan teks untuk mengingatkan mereka, itu dianggap yang terbaik.
"Lu Yu harus pergi ke sana, kalau tidak mudah jatuh."
Salah satu dari dua buronan mengenakan topeng, dan Lu Yu juga mengenakan topeng. Untuk menghindari tabrakan mobil, Fang Ping memutuskan untuk menemui Lu Yu dan menyapa Lu Yu.
Menggunakan Jutsu Dewa Petir Terbang, Fang Ping muncul di sebuah ruangan. Di dalam ruangan, Lu Yu, mengenakan topeng, berkata ketika Fang Ping muncul.
"Tuan Muda."
"Nah, sekarang Departemen Penanggulangan Monster Kota Pangkalan Yinchuan sedang mencari orang yang memakai topeng. Jangan memakai topeng. Tidak banyak orang yang mengenalmu di Kota Pangkalan Yinchuan. Pakai riasan saja saat keluar."
Fang Ping memerintahkan.
"Ya, Tuan Muda."
Lu Yu dengan hormat menjawab.
Melihat sikap pihak lain, Fang Ping mengangguk puas. Dewa-dewa lain secara paksa mengubah kehendak Lu Yu. Meskipun dia sama sekali tidak melupakan masa lalunya, sulit untuk menghasilkan hati yang memberontak.
"Aku memintamu pergi ke luar kota untuk berburu monster, berapa banyak yang sudah kamu buru sekarang?"
"Total 3 monster Tingkat 4 dan 4 monster Tingkat 3."
jawab Lu Yu.
"Sudah ada 3 monster Tier 4?"
Mata Fang Ping berbinar, dan dia pergi ke gudang pendingin yang dia sewa dengan rumah itu.
Penyimpanan dingin terbuka, dan 7 mayat monster dengan permukaan dingin muncul di depan Fang Ping. Fang Ping melangkah maju, satu demi satu mengorbankan 7 mayat monster, dan kemudian melihat nilai pengorbanan pada panel atribut.
Nilai pengorbanan: 10409
"Anda dapat mengaktifkan Mode Petapa."
Fang Ping segera mengaktifkan Mode Petapa dari bakat bawaan ninjutsu. Dia telah lama menantikan ninja Hokage yang bersinar dan dapat meningkatkan ninjutsu, Taijutsu, dan Teknik Ilusi.
Nilai pengorbanan 10.000 menghilang dan hanya sebagian kecil dari nilai pengorbanan yang tersisa. Sebaliknya, dia membuka blokir banyak ingatan di benaknya, yang merupakan ingatan Namikaze Minato yang berlatih Mode Petapa.
"Memorinya sudah ada di sana, dan sekarang saya menggunakan memori orang lain untuk berlatih Mode Sage."
Tidak terburu-buru untuk kembali, Fang Ping memulai kultivasi Mode Sage langsung di kediaman Lu Yu.
Menurut ingatan Minato Namikaze, fokus Sage Mode adalah membuat chakra seni Sage, dan chakra seni Sage menyerap energi alam dan menggabungkan energi alam dengan energi tubuh dan energi psikis untuk membentuk kekuatan yang tangguh lebih kuat dari chakra. Energi khusus.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...