281-285

137 14 0
                                    

Mengetahui bahwa Wu Wenzhu ditangkap dan orang yang menangkapnya adalah Hu Ao'er, Fang Ping dan Yan Xue berterima kasih kepada Hu Ao'er.

Dua orang mengerti bahwa Hu Ao'er akan mengambil tugas menangkap Wu Wenzhu. Ini bukan kebetulan. Pihak lain harus tahu bahwa Wu Wenzhu dibunuh oleh Yan Xue, jadi dia mengambil tugas ini.

Setelah berterima kasih kepada mereka, kedua orang itu memperhatikan tindak lanjut dari masalah ini.

Untuk sebagian besar bagaimana masalah ini akan berkembang di masa depan, kita dapat melihat sikap Departemen Penanggulangan Monster terhadap keluarga yang memiliki pembangkit tenaga Bintang Kejora.

Beberapa hari kemudian, laporan terperinci tentang pembunuhan Wu Wenzhu atas Yan Xue muncul.

Laporan itu mencantumkan banyak perbuatan jahat Wu Wenzhu. Selain pembunuhan Yan Xue, banyak Awakener dibunuh oleh monster yang memanipulasinya.

Mengingat keseriusan kejahatannya, Divisi Penanggulangan Monster akan memenjarakannya seumur hidup, dan dia akan menghabiskan hidupnya di penjara.

"Tidak disebutkan Keluarga Zuo ..."

Setelah membaca laporan dari Divisi Penanggulangan Monster ini, Fang Ping dan Yan Xue memiliki sedikit kecurigaan di wajah mereka.

Berdasarkan kebencian Wu Wenzhu terhadap Keluarga Zuo, setelah ditangkap, mustahil tidak mengakui Keluarga Zuo. Satu-satunya penjelasan adalah bahwa masalah ini ditekan oleh Divisi Penanggulangan Monster.

Divisi Penanggulangan Monster akan membantu Keluarga Zuo untuk menekan masalah ini, yang menunjukkan bahwa Keluarga Zuo, keluarga dengan pembangkit tenaga Bintang Kejora, memiliki bobot terberat di Divisi Penanggulangan Monster.

Tentu juga harus ada pertimbangan dampak. Lagi pula, jika skandal seperti itu pecah, itu akan menyebabkan kekacauan besar, yang mengarah ke konflik kekerasan antara keluarga Awakener yang terbunuh dan Keluarga Zuo, yang tidak kondusif bagi stabilitas kota pangkalan.

Dalam menghadapi ancaman ras Manusia Iblis, kota basis sangat membutuhkan stabilitas dan persatuan.

"Untungnya, Zuo Gaofeng tidak melaporkan pembangkit tenaga Bintang Kejora yang jatuh beberapa tahun yang lalu."

Fang Ping dan Yan Xue telah sepenuhnya menolak gagasan untuk melaporkan. Tidak ada bukti mutlak. Mereka tidak hanya tidak dapat menuntut Keluarga Zuo, tetapi mereka juga dapat didakwa dengan tuduhan palsu.

Keluarga Zuo, Zuo Gaofeng marah, dan kemarahannya menjadi tidak mungkin untuk ditanggung.

Meskipun Divisi Penanggulangan Monster membantu menyembunyikan hubungan antara Keluarga Zuo dan Wu Wenzhu dan sama sekali tidak mempublikasikan masalah ini, Keluarga Zuo dihukum berat. Berkat itu, Keluarga Zuo menderita kerugian besar.

Ditambah dengan hilangnya 3 orang Zuo Wei dan pencurian rumah harta karun beberapa hari yang lalu, amarah di hatinya hampir tercurah.

"Siapa?"

Tiba-tiba, dia mendengus dingin dan menatap pintu dengan mata dingin. Kemudian dia melihat pintu didorong terbuka dan seorang pria bertopeng muncul di luar pintu.

Topeng di wajah pria itu, setengah putih dan setengah hitam, secara paksa menyatukan dua warna yang tidak sesuai, mengungkapkan keanehan yang tak dapat dijelaskan.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang