40

384 29 0
                                    

Bab 40

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

"Bahkan jika kamu melarikan diri, tapi tidak apa-apa, kecuali kamu memakai sayapmu, kamu tidak akan ingin melarikan diri hari ini."

Ran Ming berbalik dan menatap Fang Ping sedikit tak terduga. Dia tidak menyangka Fang Ping bisa bereaksi tepat waktu untuk menghindari serangan mendadak seperti itu.

Namun, dia tidak khawatir Fang Ping akan melarikan diri. Dari saat lawan memasuki halaman, Fang Jian telah jatuh ke dalam perangkapnya.

Salah satu kemampuannya adalah Mulut Menelan, yang dapat membuat mulut aneh semacam itu di mana ada kotoran, menutupi area yang cukup untuk menutupi seluruh halaman.

Halaman ini, yang tidak diaspal dengan beton, khusus disediakan untuknya untuk memaksimalkan penggunaan kemampuannya.

"Siapa yang menyuruhmu menembakku?"

Fang Ping bertanya lagi dengan wajah dingin.

"Kamu tidak perlu tahu ini, kamu hanya perlu tahu bahwa kamu telah menyinggung seseorang yang seharusnya tidak kamu sakiti!"

Suara Ran Ming dingin, menatap Fang Ping seolah melihat orang mati.

Mengandalkan kemampuan ini, dia telah membunuh banyak Pembangkit Tingkat 2, Fang Ping tampaknya jatuh ke mangsa jaring laba-laba.

"Orang yang seharusnya tidak menyinggung? Zheng Zhuang dan Tao Ming? Tidak, mereka berdua sendirian Pemburu Fiend, sama sekali tidak memiliki latar belakang."

"Mungkinkah tujuh yang mengirimiku permintaan, tidak, delapan keluarga Kebangkitan, tidak mungkin salah, itu pasti salah satu dari delapan keluarga Kebangkitan."

"Aku baru saja menolak ajakan itu, jadi aku ingin membunuhku, begitu kejam?"

Fang Ping dengan cepat memikirkan dari mana bahaya kali ini berasal, dan sudah memiliki jawaban di benaknya.

Kulitnya menjadi suram. Keluarga Awakener ini terlalu sombong, tetapi mereka hanya menolak untuk meminta. Mereka memasang jebakan untuk membunuhnya, yang dapat digambarkan sebagai orang gila.

"Yah, aku tidak akan berbicara omong kosong lagi."

Ran Ming menjentikkan jarinya, dan kepala ikan aneh yang mengerikan itu tenggelam ke tanah, menghilang.

Pada saat yang sama, tanah di bawah kaki Fang Ping bergetar, dan mulut besar yang mengerikan keluar dari kaki Fang Ping dan menggigit ke arah Fang Ping.

Sou!

Fang Ping sudah lama waspada. Ketika kepala ikan aneh itu menghilang, dia telah pindah dari tempat asalnya dengan cepat, dan ikan aneh itu menggigit lagi.

Fang Ping dengan cepat menerkam Ran Ming dan tangan kanannya menyala. Sebuah pilar api ditembakkan dari telapak tangan kanan dan menyerang Ran Ming.

Ka-cha!

Menghadapi kolom api yang mencolok, Ran Ming tidak menghindar, tetapi jejak sarkasme muncul di wajahnya dan berkata.

"Kamu tidak secara naif berpikir bahwa aku hanya bisa memanggil mulut yang menelan, kan?"

Pada saat berikutnya, sebuah mulut besar muncul di depannya, membuka mulut besar itu untuk menghadapi kolom api.

Pilar api telah ditelan oleh ikan aneh tanpa memicu semprotan apapun. Setelah menelan pilar api, ikan aneh itu hampir tidak bisa melihat kerusakannya.

Pada level Fang Ping saat ini, kekuatan api yang luar biasa yang dapat digunakan, meskipun melampaui puncak Tier 1, tetapi masih jauh dari Tier 2, dan kekuatan ikan aneh dan kekuatan tangguh jelas Tier 2, setelah semua, mereka mampu Adalah Kebangkitan Tingkat 2.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang