Bab 73
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
Menyeret tubuhnya yang lelah dan terluka, Fang Ping sama sekali tidak kembali ke kediamannya. Sebaliknya, ia menemukan sebuah hotel dan pindah tanpa mengganggu staf hotel.
Bukannya dia ingin serakah untuk tawar-menawar kecil ini, tetapi jika dia tinggal di hotel dengan cara biasa, dia perlu mendaftarkan kartu identitasnya, yang dapat dengan mudah dideteksi oleh Keluarga Liao.
Dia bukan orang yang bertele-tele, dia sangat licik di saat-saat yang luar biasa, paling-paling dia akan mengganti hotel ini nanti.
Membuka tas Little Pi di pinggang kanan, dia mengeluarkan sebotol kecil cairan obat, yang merupakan ramuan pemulihan ramuan yang dia beli di reli Awakener.
Buka tutup botol, Fang Ping minum dalam satu tarikan napas.
Botol kecil ini bernilai 30000 yuan, yang benar-benar membuat Fang Ping sakit hati, tetapi dia harus melakukannya. Dia harus mengembalikan dirinya ke keadaan kemenangan sesegera mungkin.
Pertama membunuh Pembangun Tingkat 2 Keluarga Liao, dan kemudian membunuh Pembangun Tingkat 3 Keluarga Liao. Jika dia mengatakan bahwa Keluarga Liao tidak membalas dendam, dia tidak akan percaya apa pun.
Dia tidak tahu apakah tiga Kebangkitan Tingkat 3 yang mengepungnya adalah ide Liao Luo atau ide seluruh Keluarga Liao, tapi ini tidak penting lagi. Dengan kematian Liao Luo, Keluarga Liao pasti akan membalas dendam padanya.
Adapun Keluarga Yao, dia tidak berharap terlalu banyak. Keluarga Yao tidak mungkin akan melawan Keluarga Liao lagi untuk melindunginya.
Setelah meminum cairan obat, Fang Ping langsung merasakan sensasi dingin pada luka di tubuhnya. Luka yang masih sedikit berdarah segera berhenti berdarah.
Lalu dia jatuh di ranjang hotel hu hu tertidur.
……
"Mobil Liao Luo muncul di lokasi pertarungan Awakener? Panggil Liao Luo untuk bertanya ada apa, ada apa, tidak bisa lewat...?"
Keluarga Liao, orang-orang dari Keluarga Liao yang mendengar berita itu bernama Liao Luo, tetapi mereka terkejut menemukan bahwa telepon Liao Luo tidak dapat dihubungi, menandakan bahwa itu telah dimatikan. Bagaimanapun, itu sudah meleleh di bawah api.
Merasa itu tidak baik, mereka mengirim orang ke tempat pertempuran semalam untuk memeriksa. Dari jejak pertempuran, mereka menemukan bahwa salah satu sisi pertempuran memang Liao Luo.
Ada jejak Liao Luo berkelahi di tempat kejadian, tapi Liao Luo tidak bisa dihubungi. Keluarga Liao memiliki firasat buruk dan segera menyelidiki pergerakan Liao Luo dalam beberapa hari terakhir. Fakta bahwa Liao Luo mengirim seseorang untuk menyerang Fang Ping secara alami juga muncul. .
Keluarga Liao, pertemuan darurat tingkat tinggi diadakan. Total ada 6 orang yang hadir dalam pertemuan tersebut.
"Liao Luo pernah mengirim 3 Tier 2 Awakener untuk berurusan dengan Fang Ping, yang terkait dengan Keluarga Yao, tetapi 3 Tier 2 Awakener ini dibunuh oleh Fang Ping. Setelah mengetahui berita itu, Liao Luo keluar pada malam hari. ."
"Liao Luo mungkin sudah sakit dan bukannya sehat. Lawan yang bertarung dengannya pandai menembak. Ini sesuai dengan Fang Ping. Kemungkinan besar Fang Ping akan membunuh Liao Luo."
Seorang pria dengan banyak kerutan di wajahnya terlihat sangat jelek dan berkata.
Namanya Liao Yang. Seperti Liao Luo, dia juga seorang Kebangkitan Tingkat 3. Jebakan berbahaya yang dihadapi Fang Ping dengan Yao Jun dan Yao Ting dibuat oleh kemampuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...