124

212 16 0
                                    

Bab 124

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Membeli beberapa kebutuhan sehari-hari. Pada hari ke-2, Fang Ping meninggalkan Kota Pangkalan He'an dengan truk kecil dan pergi ke basis produksi tempat hadiah pertama berada.

Ini adalah basis produksi buah yang akan memberikan buah dalam jumlah besar ke Kota Pangkalan He'an setiap tahun, dan monster yang ditemuinya adalah monster Tier 1000 yang disebut 2 serangga.

Tubuh monster ini terdiri dari 1000 hingga 10.000 serangga kecil. Ini memiliki kebiasaan menggerogoti yang kuat untuk tanaman. Di mana pun muncul, tanaman akan dimakan.

Di basis produksi buah ini, sepotong besar Pohon Buah dihancurkan oleh monster jenis ini, menyebabkan banyak kerugian.

Setelah tiba di basis produksi buah ini, Fang Ping meninggalkan basis produksi buah setelah menanyakan perincian kepada Chief-In-Charge dari basis produksi buah.

"Jutsu Klon Bayangan."

Ketika saya datang ke tempat di mana tidak ada seorang pun di luar basis produksi buah, kedua tangan Fang Ping membentuk segel, disertai kabut putih, 4 Fang Ping yang identik muncul.

"Pencarian sebar!"

4 Fang Ping masing-masing mencari basis produksi buah di Timur, Selatan, Barat, dan Utara.

Shadow Clone adalah klon entitas dengan kemampuan tempur, tetapi itu adalah chakra yang akan membagi tubuh utama. Manifestasi di Fang Ping adalah bahwa ia akan membagi energi tubuh Fang Ping, dan kemudian mempengaruhi kekuatan pertempuran tubuh utama.

Fang Ping sama sekali bukan fisik Uzumaki Naruto, tiga sudah menjadi batasnya saat ini tanpa secara serius mempengaruhi kekuatan pertempurannya sendiri.

Apalagi, waktu yang dimiliki setiap Shadow Clone hanya sekitar satu hari. Setelah satu hari, 3 Shadow Clone akan menghilang karena kehabisan energi tubuh, dan dia harus menggunakan Jutsu Shadow Clone lagi.

"Seharusnya di sekitar sini!"

Beberapa hari kemudian, di sebelah timur basis produksi buah, salah satu Klon Bayangan Fang Ping menemukan petak besar tanaman yang telah digerogoti.

Dilihat dari bekas penggergakannya, waktu yang dibutuhkan tanaman untuk digerogoti tidak lama, paling lama tidak lebih dari satu hari.

Mencari di sekitar pusat, beberapa jam kemudian, Klon Bayangan Fang Ping merasakan suara monster itu.

Suara yang dirasakan sangat aneh. Meskipun terlihat seperti keseluruhan, itu terdiri dari banyak suara yang bercampur menjadi satu.

Suara aneh seperti itu sangat mirip dengan karakteristik 1000 serangga, dan itu pasti 1000 serangga.

Klon Bayangan Fang Ping mengintai dan melihat monster itu.

Itu adalah sekelompok serangga hijau, yang masing-masing hanya setebal ibu jari, tetapi jumlahnya sangat besar, mencapai 1000.

Mereka berhamburan dan memanjat pohon. Hanya dalam beberapa saat, pohon dengan dedaunan yang rimbun akan digerogoti. Dibandingkan dengan monster semacam ini, wabah serangga di kehidupan sebelumnya hanyalah anak-anak.

Sou!

Tidak lagi bersembunyi, Fang Ping dengan cepat bergegas menuju monster itu. Monster itu menemukan Fang Ping dan dengan cepat berkumpul bersama untuk berubah menjadi monster biru sepanjang satu meter.

Monster itu memiliki 4 kaki dan 2 pedang panjang dan sabit. Itu terlihat seperti belalang sembah. Itu mengayunkan pedang tajam dan menebas ke arah Fang Ping.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang