56

319 28 0
                                    

Bab 56

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Pada akhirnya, Fang Ping memilih untuk mencari Misi Bounty yang memburu binatang Flame Demon.

Mengemudi truk kecil keluar kota dari gerbang timur, patroli rute menuju pangkalan tanam No 3 yang diperiksa sebelumnya, ke pangkalan tanam No 3.

Kota Pangkalan He'an adalah kota dengan populasi lebih dari 100.000. Kota sebesar itu menghabiskan persediaan harian yang sangat besar.

Mengingat fakta bahwa produksi makanan dan pembiakan kota basis sendiri tidak dapat dipasok, Kota Pangkalan He'an telah membuka banyak basis produksi di dekat kota basis.

Basis produksi ini adalah sumber kehidupan Kota Pangkalan He'an, yang sebagian besar dikembangkan dan dikendalikan oleh Pemerintah Kota Pangkalan He'an, dan sebagian kecil dikembangkan dan dikendalikan oleh keluarga Kebangkitan.

Menguasai basis produksi seperti menguasai ayam yang dapat bertelur dan dapat terus menerus menghasilkan persediaan. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar keluarga Awakener sangat kaya dan dapat disewa secara besar-besaran untuk beribadah.

Setelah menempuh perjalanan lebih dari 2 jam, Fang Ping tiba di Pangkalan Penanaman No. 3, sebuah pangkalan kecil yang dikelilingi oleh tembok tebal lebih dari sepuluh meter selama 4 minggu, dikendalikan oleh Pemerintah Kota Pangkalan He'an.

Dengan identitasnya, Fang Ping diizinkan masuk dan mendapatkan kamar sebagai tempat tinggal sementara.

"Yo, bisnisnya akan datang!"

The temporary residence is composed of several rows of bungalows side by side. Upon arriving here, a rather provocative voice sounded.

Fang Ping looked at him. He was wearing a sleeveless leather armor and a middle order tall man who was neither fat nor thin.

He had noticed that the other party was paying too much attention to him before, and judging from the intensity of the voice that the other party should be a Tier 2 Awakener, but he didn't expect the other party to make a provocation.

Such a thing has not been encountered for a while since his small reputation.

"Is there something?"

Fang Ping asked calmly.

"It's not a major event, can you quit this Bounty Mission?"

Melihat jawaban Fang Ping, pria yang memakai armor kulit berjalan menuju Fang Ping, dan dia berhenti dan berkata ketika hanya tinggal beberapa meter lagi dari Fang Ping, dan dia bisa mendekatinya.

Meskipun Fang Ping cukup terkenal di antara lingkaran Kebangkitan Tingkat 1, beberapa lingkaran Kebangkitan Tingkat 2 tidak terkenal.

Seorang Awakener yang baru di Tier 2 secara alami tidak mungkin membuatnya, seorang Awakener Tier 2 lama, cemburu.

"Tidak."

Nada bicara Fang Ping tetap tenang.

Dia mengemudi selama beberapa jam sebelum tiba di Pangkalan Penanaman No. 3. Bagaimana dia bisa mundur dari Misi Bounty karena ada kabar dari pihak lain.

"Ini merepotkan. Hanya ada satu Misi Bounty, tapi dua Pemburu Fiend, kau dan aku, mengincar Misi Bounty ini. Dengan kata lain, salah satu dari kita pasti akan melewatkan Misi Bounty ini."

Pria berbaju kulit mengangkat tangannya, kata eksentrik.

"Itu tergantung pada kemampuannya, jika kamu ingin memberi saran sebelum itu, aku tidak keberatan."

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang