Beberapa hari kemudian, ruang di dalam pintu.
"Akhirnya itu Bintang Kejora Veteran!"
Selama kultivasi, Fang Ping tiba-tiba merasakan tubuhnya menjadi ringan, seolah-olah tubuhnya awalnya terikat dengan beban, tetapi sekarang beban ini telah dilepas.
Ini mematahkan belenggu dari Bintang Kejora Tahap Awal hingga Bintang Kejora Veteran.
Ada panas aneh yang membakar di tubuhnya. Di bawah panas yang membakar yang aneh ini, setiap inci daging, kerangka, dan bahkan darah, di sekujur tubuhnya, dengan cepat berubah dan menguat.
Yang lama diganti, dan yang baru dihasilkan. Dalam proses ini, daging dan darah menjadi lebih padat dan ulet, kerangka menjadi lebih padat dan lebih keras, darah menjadi lebih kuat, dan kemampuan untuk mengangkut nutrisi meningkat.
Dan esensi hidupnya juga membaik.
Respons yang paling intuitif atau manfaat terbesar adalah peningkatan umur.
Alam Bintang Kejora umumnya dapat hidup hingga lebih dari 100 tahun tanpa bencana dan penyakit, tetapi ada perbedaan dalam harapan hidup tanpa alam yang sama.
Bintang Kejora Tahap Awal, harapan hidup sekitar 150 tahun.
Bintang Kejora Middle-Stage, juga dikenal sebagai tingkat Bintang Kejora Veteran, memiliki harapan hidup sekitar 180 tahun.
Di puncak Bintang Kejora, batas rentang hidup adalah sekitar 2 100 tahun.
Ranah ditingkatkan ke tingkat bintang Pagi Veteran, dan rentang hidupnya telah meningkat 30 tahun.
Butuh beberapa saat untuk kenaikan dan transformasi untuk mengakhiri.
Bang!
Fang Ping mengayunkan tinjunya sesuka hati, menyebabkan angin kencang mengaum di ruang pintu, dan rasa kekuatan memenuhi hatiku.
"Ini sedikit lebih baru dari perkiraan, tapi tidak jauh berbeda."
Butuh waktu setengah tahun untuk menerobos ke Bintang Kejora Veteran, yang sedikit lebih lambat dari perkiraan awalnya satu atau dua bulan. Meski begitu, itu adalah peningkatan yang menakutkan.
Umumnya, pembangkit tenaga Bintang Kejora membutuhkan waktu beberapa dekade, dan bahkan mungkin tidak dapat menembus alam seumur hidup. Hanya butuh setengah tahun untuk menerobos, dan kecepatannya lebih dari 100 kali lebih cepat.
Kecepatan peningkatan ini, bahkan jika bakat bawaan Pertumbuhannya dinaikkan ke level lain, pasti tidak ada bandingannya.
Dari sini, tidak sulit untuk melihat kengerian kekuatan emas dari kerajaan kedua. Kemampuan ini tidak dapat mencapai level terlarang dalam hal kekuatan pertempuran, tetapi jelas berada pada level terlarang dalam hal dukungan.
"Saya sudah memiliki kekuatan pertempuran Bintang Kejora dari Tahap Ketiga sebelumnya, saya tidak tahu seberapa kuat sekarang?"
Menggunakan Mode Petapa dan Rinnegan, Fang Ping menghasilkan kekuatan tolak yang kuat dengan kedua tangan, tersapu dengan keras.
——
Gelombang kejut menghantam penghalang ruang di ruang di dalam pintu. Penghalang ruang bergetar hebat seperti kain, seolah-olah akan pecah kapan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...