121

208 19 0
                                    

Bab 121

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Peng -

Ketika dia jatuh ke tanah, Jiang Lunli berguling dan memanjat, melihat kepalan api besar datang dari pukulan panjang, kulitnya sedikit mengembun dan dia membanting ke tanah.

Tanah bergetar, dan kemudian retak celah lebih dari sepuluh meter, dan lava muncul dan berubah menjadi raksasa lava setinggi 7 meter. Tangan raksasa lava terulur untuk meraih kepalan tangan raksasa api.

Pu!

Tangan raksasa lava meraih tinju api raksasa di tangannya, meremasnya tiba-tiba, tinju api raksasa runtuh, dan api memercik di 4 titik.

Meskipun tangan lava raksasa rusak, ia dengan cepat pulih dengan suplemen lava tanah.

Raksasa lava, ini adalah kemampuan ketiganya, dapat memanggil raksasa lava yang kuat dengan kekuatan ofensif.

Dengan kemampuan tersebut, kekuatan serangannya bahkan cukup untuk mencapai puncak Tier 3 Awakener. Begitu ada Awakener Tingkat 3, dia dikalahkan di bawah kemampuannya.

"Xiao Lili akhirnya mau mengambil kesempatan serius!"

Di tribun stadion, Shi Junling tinggal bersama beberapa anak muda di Kota Pangkalan Shuangfeng. Di antara anak-anak muda ini, pemimpinnya adalah seorang wanita muda.

Wanita muda itu memiliki wajah oval, rambutnya sedikit miring, dan dia mengenakan jaket kulit merah dan celana ketat. Meskipun penampilannya tidak sebagus Fan Xuan dan Yan Xue, dia lebih buruk dari tubuhnya yang panas dan seksi.

Mendengar dia memanggil Jiang Lunli Xiao Lili, sudut-sudut orang di sekitar mulutnya berkedut, dan hanya dia yang berani memanggil Jiang Lunli yang kuat seperti itu.

Wanita muda yang bisa memakan Jiang Lunli yang kuat sampai mati secara alami tidak biasa. Namanya Yan Hong dan merupakan satu-satunya di antara mereka Kebangkitan Tingkat 4.

Hei, hei, dong!

Tanah bergetar, dan raksasa lava melangkah maju dan mengambil beberapa meter. Meskipun tampaknya bergerak lambat, itu tidak bergerak perlahan ke arah Fang Ping.

Ada jejak kaki lava di tanah satu demi satu, tangan raksasa lava besar, dengan panas terik, disertai dengan jatuhnya lava di di di, dan difoto ke arah Fang Ping.

Sou!

Fang Ping menggunakan teknik Body flicker untuk menghindar dan menghindar.

——

Terjadi gempa besar di bumi. Di tempat dia berada sekarang, di bawah tangan raksasa lava, ada bekas telapak tangan raksasa yang hangus, dan banyak lava merah tertinggal.

Hula -

Api tebal mengembun di tangan Fang Ping dan mengenai raksasa lava.

Bang!

Nyala api meledak di bawah pukulan raksasa lava, nyala api memercik, dan tanah di sekitarnya sehitam bola meriam.

"Puncak Tingkat 3!"

Kulit Fang Ping sedikit kental.

Wilayah Jiang Lunli, bahkan jika itu kurang dari puncak Tier 3, pasti sangat dekat dengan itu.

Ditambah dengan "raksasa lava" yang kemungkinan merupakan kemampuan tingkat tinggi, kekuatan yang tangguh sudah cukup untuk mencapai puncak Kebangkitan Tingkat 3, dan bahkan sedikit terlampaui.

Hei, hei, dong!

Raksasa lava terus mengejar Fang Ping, dan telapak tangan raksasa difoto dengan lava yang bergulir.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang