Bab 71
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
"Bukan tembus pandang, tapi semacam kemampuan spasial."
Melihat Fang Ping menghilang melalui pintu yang muncul di udara, dan bilah tajam yang dibentuk oleh dua lampu hitam sama sekali tidak melukai Fang Ping, mata Liao Luo sedikit terkejut.
Jika itu murni tembus pandang, akan sulit bagi lawan untuk melarikan diri dari kunci Pedang Hitam.
Black Blade, ini adalah kemampuannya yang lain selain monster parasit.
Meski kekuatan tangguh hanya bisa dikatakan umum di level Tier 3, kemampuan ini memiliki ciri khas, yaitu jika target terkunci, ia akan selalu melacak target sebelum kekuatan tangguh habis.
Ini juga alasan mengapa Pedang Hitam menyerang Fang Ping tanpa mengubah arahnya setelah menghancurkan dua pilar api tadi. Itu bukan karena kemampuannya untuk memanipulasi tubuh, tetapi karena kemampuan ini sendiri memiliki kemampuan pelacakan seperti rudal.
"Pembangkit Tingkat 2 memiliki dua kemampuan tingkat tinggi, dan ketiga pemborosan itu mati secara tidak adil!"
Dia melihat sekeliling selama 4 minggu, mencari jejak Fang Ping.
——
Fang Ping muncul di belakang Liao Luo, dan tangan kiri dan kanan bergabung membentuk pilar api besar setebal cerobong asap pabrik batu bata, menyerang Liao Luo dari belakang.
Wajah pucat Liao Luo menunjukkan seringai gelap, dan dengan gelombang cahaya, pedang hitam yang dipadatkan oleh cahaya hitam muncul di hadapannya.
Bilah Hitam jelas terbang ke depan, tetapi selama penerbangan, itu berbalik dan terbelah di belakangnya.
engah--
Pilar api besar terbelah seperti busa, dan bilah hitam menebas ke arah Fang Ping.
——
Fang Ping bersembunyi di ruang di dalam ambang pintu. Di sisi jalan, selusin pohon tebal ditebang di bawah bilah hitam.
Hei, hei, pu!
Fang Ping muncul satu demi satu dari sudut yang tidak terlihat oleh garis pandang Liao Luo. Menyelinap menyerang Liao Luo dan dengan mudah diblokir oleh Liao Luo. Dalam waktu singkat, keduanya bertarung puluhan kali.
"Cahaya Peri: Dharma Api."
Fang Ping sekali lagi muncul dari tempat lain, dengan tangannya terentang, satu demi satu Bola Api hijau, seperti Serangga Api, menyerang Liao Luo dari segala arah dalam lintasan mengambang.
Setelah puluhan pertarungan, Fang Ping menilai bahwa Black Blade tidak pandai bertahan melawan serangan kelompok, dan dia hanya bisa membedakan 4 poin paling banyak, dan dia meluncurkan serangan yang ditargetkan.
Menghadapi serangan seperti itu dari segala arah, bilah hitam yang dipadatkan oleh sinar cahaya hitam jelas tidak mungkin untuk sepenuhnya memblokirnya.
"Agak-"
Bilah hitam yang dipadatkan oleh cahaya hitam, jelas tidak dapat menahan serangan seperti itu, tetapi Liao Luo tidak panik sama sekali.
crash-bang-
Tiba-tiba, permukaan jalan di sekitarnya berubah menjadi cair, berubah bentuk seperti cairan, membentuk bentuk setengah bola tipis, melampirkan Liao Luo di dalamnya.
Bom, bang, bang!
Bola Api Hijau menghantam belahan bumi yang dibentuk oleh semen, tetapi hanya ada belahan bumi yang tipis, tetapi memiliki pertahanan yang lebih keras daripada baja. Bahkan jika bola api hijau terus meledak, tidak ada yang bisa dilakukan, apalagi melukai Liao Luo di dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...