Bab 136
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
Hei, hei, sou!
Dengan Flying Thunder God Jutsu di jalan, kecepatannya secara alami sangat cepat. Di antara beberapa pasang surut, dua orang telah melintasi jarak 2 meter dan mencapai tempat yang dirasakan Kenbunshoku Haki.
Saya melihat seorang Kebangkitan Tingkat 3 masuk ke sebuah rumah dan menembak seorang pria di rumah itu.
Pria di ruangan itu adalah Awakener Tingkat 2 yang berjuang keras, memanipulasi angin untuk menghentikan Awakener Tingkat 3, sambil mundur dan melarikan diri.
Namun, Kebangkitan Tingkat 3 benar-benar mengabaikan angin kencang.
Sebuah tinju besar mengenai kepala pria itu, dan kepala pria itu akan mekar pada saat berikutnya.
Kak ——
Dinding es tiba-tiba muncul di depan pria itu, melindungi pria di belakang.
Ka-cha!
Tinju Kebangkitan Tingkat 3 menghantam dinding es, dan itu seperti memukul sisi baja keras. Ada banyak retakan, tetapi tidak hancur sama sekali.
Kebangkitan Tingkat 3 membuat pukulan lain, dan dinding es akhirnya pecah, tetapi setelah dinding es yang pecah, bukan pria itu sekarang tetapi Klon Bayangan Fang Ping.
——
Pukulan keras dipalu di dada Awakener Tingkat 3, pakaian Awakener Tingkat 3 rusak, dan kulit yang robek serta daging dada yang menganga terbang terbalik.
Xiu——
Lemparkan pisaunya, Fang Ping langsung muncul di samping Awakener Tingkat 3, menampar telapak tangan di luka Awakener Tingkat 3, dan Awakener Tingkat 3 terbang terbalik lagi.
Saat telapak tangan Fang Ping menyentuh kulit Kebangkitan Tingkat 3, kata-kata "Pedang Kesabaran" muncul di kulit Kebangkitan Tingkat 3.
Kak ——
Sejumlah besar es menyebar ke Kebangkitan Tingkat 3 yang jatuh ke tanah, dan Yan Xue menembak dan bersiap untuk menangkap Kebangkitan Tingkat 3 dalam es.
"Jangan tembak dia, lepaskan dia!"
Fang Ping buru-buru berhenti.
Mendengar kata-kata tak terduga dari Fang Ping, Yan Xue ragu-ragu sejenak, tetapi pada akhirnya dia menuruti kata-kata Fang Ping, sama sekali tidak membekukan Kebangkitan Tingkat 3.
Mengambil kesempatan ini, Awakener Tingkat 3 yang terluka parah berbalik dan berlari dengan liar, menghilang dari pandangan dua orang di beberapa pendaratan.
"Beri aku penjelasan, mengapa membiarkan dia pergi?"
Melihat Fang Ping, tampilan indah Yan Xue mengerutkan kening.
Baru saja, karena percaya pada Fang Ping, dia mematuhi kata-kata Fang Ping dan melepaskan Kebangkitan Tingkat 3, tetapi kepercayaan tanpa syarat tidak mungkin, dan alasannya adalah untuk mendengarkan secara alami.
"Aku meninggalkan koordinat ruang padanya sekarang. Jika berjalan lancar, mungkin dia bisa menemukan sarang Hellfire."
Klon Bayangan Fang Ping menjelaskan.
Teknik ilahi Fei Lei adalah semacam koordinat spasial, melalui koordinat spasial ini, ia dapat berteleportasi, dan juga dapat melihat perkiraan arah.
Saat ini, dia juga tiba-tiba berpikir, jadi dia tidak punya waktu untuk berdiskusi dengan Yan Xue sebelumnya.
"Yah, tidak ada gerakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...