306-310

134 14 0
                                    

"Fang Ping, akankah kota pangkalan Yinchuan benar-benar dihancurkan?"

Di antara Susanoo, Yan Xue dan Fan Xuan penuh dengan kekhawatiran.

Kata-kata wanita pirang itu terus terngiang di benak mereka belum lama ini.

Sudah lebih dari 2 tahun sejak saya datang ke Kota Pangkalan Yinchuan, secara tidak sadar. Mereka telah menganggap ini sebagai rumah kedua mereka, dan sekarang mereka melihat krisis seperti itu di kota basis Yinchuan, mereka penuh dengan kekhawatiran.

"Aku tidak tahu. Masuk akal bahwa dengan kekuatan kota basis Yinchuan, bahkan jika itu tidak cocok dengan ras Manusia Iblis Yingchuan, itu seharusnya tidak jauh lebih buruk, tetapi ras Manusia Iblis Yingchuan jelas mempersiapkan ini. waktu."

Fang Ping mengerutkan kening dan menggelengkan kepalanya.

Dia tidak menurunkan kedua orang itu dan bertindak secara terpisah dari mereka, tetapi membawa mereka ke sisinya.

Dengan kekuatan 2 orang, bahkan akibat dari Bintang Kejora sudah cukup untuk membunuh 2 orang. Jika mereka bertindak terpisah darinya, lebih baik aman bersamanya.

Kota tua, daerah dekat tembok kota di utara, berpenduduk jarang dan penuh dengan rumah-rumah tua dan rendah.

Dalam waktu singkat, Fang Ping mundur dan muncul di kota tua.

Mereka dan Jin Li bukan satu-satunya di sini. Ada juga pertempuran di arah lain di kota tua. Itu adalah pembangkit tenaga Bintang Kejora dari Kota Pangkalan Yinchuan, atau pembangkit tenaga listrik dan Manusia Iblis yang sebanding dengan Bintang Kejora. balapan.

——

Fang Ping mendekati tembok kota dan bersiap untuk keluar dari tembok kota dan membawa Jin Li ke luar kota.

Tetapi pada saat ini, Jin Li berhenti dan tidak mengejar Fang Ping lagi.

Seperti dia, ada juga ras Manusia Iblis yang bertarung di arah lain. Tampaknya mereka telah menerima semacam pesanan. Semua ras Manusia Iblis bergegas ke arah tertentu.

Fang Ping melirik ke arah itu, mengendalikan Susanoo, mengambil beberapa sepuluh meter, dan bergegas ke tempat itu.

Sesampainya di sana, Fang Ping melihat ras Manusia Iblis dan pembangkit tenaga Bintang Kejora dari kota pangkalan Yinchuan saling berhadapan.

Di antara mereka, kota pangkalan Yinchuan dipimpin oleh seorang lelaki tua dengan semangat yang luar biasa. Aura yang dimilikinya jauh melampaui pembangkit tenaga Bintang Kejora. Orang ini adalah pembangkit tenaga Darah Bulan Wei You, direktur kota pangkalan Yinchuan.

Di sisi ras Manusia Iblis, pemimpinnya adalah seorang lelaki tua dengan rambut setengah putih.

Aura di tubuh lelaki tua itu juga jauh melampaui pembangkit tenaga Bintang Kejora. Melihat satu sama lain, itu seperti melihat binatang Great Desolate.

Intuisi mengatakan kepadanya bahwa ini kemungkinan akan menjadi pembangkit tenaga listrik Bulan Darah seperti sutradara Wei You.

Bum, bum, bum——

Fang Ping memanipulasi Susanoo untuk mendekati pembangkit tenaga Bintang Kejora di kota pangkalan Yinchuan.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang