"Pengorbanan."
Fang Ping mengeluarkan suara, tubuh monster kera raksasa meleleh di bawah nyala api merah, dan sinar cahaya merah meroket, mencapai ketinggian sepuluh meter.
Tiba-tiba, suara agung terdengar.
"Kamu bisa memilih untuk mengorbankan dunia. Haruskah kamu memilih untuk mengorbankan dunia?"
Mendengar suara ini, Fang Ping sepertinya mendengar suara alam.
Meski masih belum jelas apakah pilihan mengorbankan dunia itu acak atau dengan selang waktu, hal itu tidak menghalanginya untuk memanfaatkannya dengan baik. Dia lebih percaya diri menawarkan untuk mengeluarkan Senju Hashirama.
"Aku memilih dunia Hokage."
Fang Ping dipilih segera.
——
Bintang-bintang di langit tiba-tiba berkurang menjadi beberapa 100. Salah satu bintang hijau menyala dengan sinar cahaya terang, dan kemudian seberkas cahaya hijau turun dan berubah menjadi seorang pria.
Pria itu memiliki rambut hitam panjang, mengenakan seragam tempur ketat hitam, ditutupi dengan baju besi berlapis merah, dan mengenakan pelindung dahi Konoha.
Nama: Senju Hashirama
Bakat bawaan】
Pertumbuhan bakat bawaan: sangat bagus
Bakat bawaan Ninjutsu: sangat bagus
Bakat bawaan Taijutsu: sangat bagus
【kemampuan】
Pelepasan Kayu Kekkei Genkai: Kemampuan Elemen Kayu yang kuat memiliki kekuatan yang luar biasa jauh melebihi kemampuan Elemen Kayu secara umum.
"Benar-benar mengalahkan Senju Hashirama!"
Fang Ping sangat bersemangat. Menggunakan aturan pengorbanan, dia berkorban secara akurat untuk pertama kalinya dan mengeluarkan karakter anime target.
Signifikansinya luar biasa, yang menunjukkan bahwa aturan kurban digunakan dengan baik, dan hal-hal seperti itu bukan tidak mungkin untuk ditiru.
Di masa depan, dia masih bisa berkorban dengan akurat, mengeluarkan karakter anime target, dan mengeluarkan karakter anime yang paling dia butuhkan.
"Saat ini karakter anime memiliki bakat bawaan Tumbuh, bakat bawaan Ninjutsu, bakat bawaan Taijutsu, dan kemampuan Wood melepaskan Kekkei Genkai. Apakah Anda memilih satu jenis akuisisi?"
Suara agung terdengar, membiarkan Fang Ping membuat pilihan.
Apa yang harus dipilih antara bakat bawaan ninjutsu dan pelepasan Kayu Kekkei Genkai diputuskan di awal, dan Fang Ping segera memilih.
"Aku memilih bakat bawaan ninjutsu."
Saat Fang Ping membuat pilihannya, seberkas cahaya hijau menabrak tubuh Fang Ping. Fang Ping memiliki banyak ingatan terkait ninjutsu, tetapi itu sama sekali bukan metode kultivasi ninjutsu yang spesifik.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...