Jauh di dalam hutan belantara, di sebuah istana di hutan lebat, seorang pria muda dengan pola emas di wajahnya duduk tinggi di kursi besar.
Di bawahnya, termasuk She Ji, total lebih dari sepuluh ras Manusia Iblis Bulan Darah berdiri dengan hormat.
Pemuda ini adalah Iblis Leviathan Immemorial yang ditebak Fang Ping, tidak sama sekali.
Seperti dugaan Fang Ping, mengandalkan 2 lengan yang terputus yang dipotong oleh Fang Ping, dia hidup kembali.
Selama dia masih memiliki sedikit daging dan darah, dia dapat mengandalkan sedikit darah dan daging ini untuk hidup kembali. Ini adalah Tubuh Abadi yang dia miliki.
Ditambah dengan pertahanan tirani dan menakutkan itu setelah berubah menjadi kristal hitam, dia hampir mustahil untuk dibunuh.
"Manusia benar-benar tidak bisa dipercaya, dan dia seharusnya tidak berubah menjadi ras Manusia Iblis."
Suara ras Manusia Iblis Bulan Darah setengah baya berkata dengan marah.
"Hitung dia sekarat dengan cepat, kalau tidak aku akan membiarkannya mati."
Ras Manusia Iblis tingkat Bulan Darah yang tampak dingin berkata dengan dingin.
"Hei Ni berasal dari kota pangkalan Yinchuan. Masalah ini pasti tidak ada hubungannya dengan kota pangkalan Yinchuan. Jika saya katakan, saya harus membunuh kota pangkalan Yinchuan sekarang dan menghancurkan kota pangkalan Yinchuan."
Pria ras Manusia Iblis kelas Bulan Darah tinggi.
"Ya, bunuh kota pangkalan Yinchuan dan hancurkan kota pangkalan Yinchuan."
"Ya."
"Saya setuju."
Beberapa ras Manusia Iblis tingkat Bulan Darah bergema.
Namun, pada saat ini, Yu Yexue yang mengenakan pakaian bulu berkata.
"Manusia yang bertarung dengan Tuhan sebelumnya berasal dari kota dasar Yinchuan."
Mendengar kata-katanya, suara bersemangat tadi menghilang seperti percikan air dingin.
Beberapa ras manusia iblis bulan darah berteriak paling keras, mau tidak mau mundur beberapa langkah, menyembunyikan diri di belakang orang lain, agar tidak diperhatikan.
Sungguh lelucon, bahkan jika Tuhan telah menderita kerugian, membiarkan mereka pergi untuk menghadapinya, bukankah itu sama dengan mengirim kematian.
Mereka melihat dengan mata kepala sendiri bahwa ras Manusia Iblis tingkat Bulan Darah puncak telah dipenggal oleh lawan dalam satu pukulan.
Kekuatan semacam itu, meskipun tidak pada tingkat Fiery Sun, itu pasti jauh melampaui puncak Blood Moon, bahkan jika mereka bergabung dengan beberapa orang, mereka sama sekali tidak mungkin untuk menjadi lawan.
"Semua orang dilarang keluar. Ketika segel saya rusak, saya akan menemukan orang itu untuk menyelesaikan akun."
Di kursi besar, kata Leviathan sedikit mengernyit.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...