Di akhir kultivasi pagi, Fang Ping dan Lu Yu sedang duduk di dekat api unggun, makan kaleng daging sapi rebus yang harum, dan minum sup tulang besar yang harum.
Ini adalah sup kalengan, panci kecil sudah cukup untuk membuat panci besar sup segar, dan ada berbagai rasa untuk dipilih.
"Dengan kecepatan kultivasi saat ini, saya khawatir dalam sebagian besar bulan, saya akan dapat mencapai puncak Tier 4."
Setelah kultivasi beberapa hari terakhir, Fang Ping merasakan semakin dalam kecepatan kultivasi yang menakutkan dari bakat bawaan pertumbuhan yang luar biasa.
Peningkatan kekuatan dapat dirasakan setiap hari, seolah-olah dihidupkan. Yang lain mengendarai traktor di trek, tetapi dia mengendarai mobil sport di trek.
Perasaan hangat semacam ini membuatnya kecanduan, tanpa sadar, bolak-balik, di hutan batu ini selama lebih dari sepuluh hari.
Saat dia memikirkannya, setelah sarapan, sambil melanjutkan kultivasi, tiba-tiba kelopak mata kanannya melompat.
"Yah, apa yang terjadi?"
Fang Ping menggosok matanya dengan curiga.
Kelopak mata berkedut secara alami bukanlah pertanda buruk. Tidak memiliki dasar ilmiah sama sekali. Klaim ilmiah adalah kurang tidur, kualitas mental yang buruk, atau penyakit mata.
Fang Ping berpikir sejenak. Matanya adalah Eternal Mangekyo Sharingan. Secara alami, ada penyakit oftalmologis yang mustahil, jadi satu-satunya penjelasan adalah kurang tidur dan kualitas mental yang buruk.
Ini tidak sulit untuk dipahami. Hari-hari ini, selain tidur dan makan, itu adalah kultivasi. Pada siang hari, sebagian besar waktu dihabiskan untuk berkultivasi.
Kultivasi berlebihan semacam ini seharusnya mengumpulkan banyak kelelahan tanpa terlihat. Setelah lebih dari sepuluh hari, kelelahan semacam ini akhirnya muncul.
"Lupakan saja, itulah akhir dari kultivasi."
Fang Ping adalah orang yang tahu bagaimana melakukan terlalu banyak, mengetahui bahwa kultivasi yang berlebihan sama sekali tidak baik untuk tubuh, dan bahkan dapat meninggalkan luka dalam.
"Tuan Muda, apakah Anda akan kembali ke kota pangkalan Yinchuan?"
Lu Yu bertanya.
"En."
Fang Ping mengangguk, meletakkan semua panci, wajan, dan tenda ke dalam ruang pengorbanan, lalu berteleportasi dengan Lu Yu dan muncul di tempat sewa Lu Yu.
"Selama waktu ini, kamu bebas bergerak!"
Setelah memberi perintah kepada Lu Yu, Fang Ping bersiap untuk berteleportasi kembali ke kediamannya.
ding!
Dengan suara, dia kembali ke kota dasar Yinchuan. Dia baru saja menerima pesan teks di ponsel yang terhubung dengan jaringan. Dia mengklik pesan teks dan itu dikirim oleh Yan Xue.
Pesan teks terutama menanyakan apakah dia telah kembali ke kota pangkalan, atau bahwa dia telah menerima misi dan akan meninggalkan kota pangkalan besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...