Setelah pengampunan Fang Ping, ayah dan anak Lu Zhongqing dan Lu Yunbin segera pergi. Kejadian ini benar-benar berakhir. Namun, badai yang disebabkan oleh insiden ini sama sekali tidak berakhir, tetapi semakin intensif.
Melihat foto-foto Lu Yunbin yang dilempar dari vila, beberapa pengusaha kaya dan anak-anak dari keluarga Awakener dengan cepat menanyakan identitas Fang Ping dari kantor penjualan tempat Fang Ping membeli rumah melalui kontak mereka.
Mengetahui bahwa Fang Ping hanyalah seorang pengusaha asing yang kaya raya dengan sejumlah uang, mereka telah menjatuhkan hukuman mati kepada Fang Ping.
Cacat harus sangat diperlukan, hasil akhir harus diusir oleh keluarga Lu, meninggalkan kota pangkalan Liuzhou dengan putus asa. Bukan karena keluarga Lu tidak pernah melakukan hal seperti itu.
Namun tak lama kemudian, sesuatu yang mencengangkan terjadi pada mereka.
Pemilik vila yang mengusir Lu Yunbin tidak hanya hidup dengan baik dan tidak membuat masalah sama sekali oleh keluarga Lu, tetapi juga menerima kompensasi dari keluarga Lu dan memperoleh basis produksi keluarga Lu.
Berita semacam ini membuat mereka hampir tidak percaya. Setelah mengkonfirmasi beberapa kali, mereka mengkonfirmasi bahwa berita itu benar.
Menyinggung Lu Yunbin, yang merupakan anak dari keluarga Lu, tidak hanya baik-baik saja, tetapi sebaliknya, keluarga Lu mengalihkan basis produksi kepada pemilik vila sebagai permintaan maaf.
Dengan kata lain, kedua belah pihak bentrok, dan keluarga Lu yang memiliki pembangkit tenaga Bintang Kejora yang akhirnya mundur.
Ini luar biasa, "pengusaha kaya" benar-benar dapat memaksa keluarga Lu untuk membuat konsesi.
"Sial, apakah ini tidak mungkin benar? Hari ini adalah Hari April Mop?"
Setelah mendengar berita seperti itu, puisi yang mengambil gambar Lu Yunbin yang diusir membuat panggilan yang aneh.
Pembalikan seperti itu membuat kepalanya sedikit hipoksia, dan dia hampir menahan napas.
Seorang pengusaha kaya benar-benar mengalahkan keluarga yang dimiliki oleh pembangkit tenaga Bintang Kejora, dan membiarkan keluarga membayar kompensasi. Itu seperti orang biasa yang mengalahkan Awakener dalam duel, dan kemungkinannya tidak jauh lebih tinggi daripada memenangkan lotre.
Ini membuat hatinya bergetar, apakah ini benar-benar sesuatu yang bisa dilakukan oleh seorang pengusaha kaya? Apakah pemilik vila itu benar-benar hanya seorang pengusaha kaya?
Dia buru-buru menambahkan nama "Tang Wei" di antara orang-orang yang tidak bisa dia provokasi. Bahkan keluarga pembangkit tenaga listrik Bintang Kejora tidak mampu menyinggung orang, apalagi mereka yang mampu.
Bukan hanya dia, tetapi hampir pada saat yang sama, banyak anak dari keluarga Kebangkitan dan anak-anak pedagang kaya menerima perintah dari orang tua mereka, yaitu, pastikan untuk tidak memprovokasi orang bernama "Tang Wei".
Mereka yang dapat membuat keluarga Lu membuat konsesi, tidak perlu memikirkannya, mereka pasti sangat tidak sederhana.
Beberapa keluarga Kebangkitan yang berpengetahuan luas memberi perintah kepada anak-anak mereka untuk membuat "Tang Wei".
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...